Harman Rilis Dua Seri Headphone JBL Baru di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 15 Nov 2016 18:20 WIB
headphone
Harman Rilis Dua Seri Headphone JBL Baru di Indonesia
Dua seri headphone JBL baru hadir di Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen perangkat audio Harman hari ini merilis dua seri headphone JBL terbaru di Indonesia.

Keduanya adalah seri headphone JBL Reflect yang dirancang khusus untuk penggunaan ketika berolahraga, serta JBL E Series yang hadir sebagai headphone lifestyle. Semua headphone yang dirilis hari ini telah hadir di pasar Indonesia sejak awal bulan November 2016.

Harman merilis tiga headphone yang masuk ke dalam keluarga JBL Reflect Series kali ini. Headphone pertama adalah JBL Reflect Contour yang dirancang untuk menemani para atlet berolah raga baik di luar maupun di dalam ruangan. JBL Reflect Contour memiliki teknologi Dual Lock, sehingga diklaim dapat digunakan dengan nyaman meski penggunanya banyak bergerak.



Headphone kedua yang menjadi bagian dari seri JBL Reflect adalah JBL Reflect Response. Ia merupakan in-ear headphone yang telah dilengkapi dengan fitur wireless. Headphone ini juga dirangcang dengan bentuk ergonomis agar nyaman saat digunakan.

Seri terakhir dari JBL Reflect yang dirilis kali ini adalah headphone JBL Reflect Aware. In-ear headphone ini hadir dengan fitur noise cancelling dan kontrol suara adaptif sehingga memungkinkan volume suara yang dihasilkan untuk mengikuti suara yang ada di sekitarnya.



Sedangkan untuk JBL E Series, kali ini ada tiga varian yang dirilis untuk pasar Indonesia. Ketiga varian tersebut adalah JBL E55 BT yang merupakan over-ear headphone, E45 BT yang merupakan on-ear headphone, serta E25 BT yang merupakan in-ear headphone. Ketiganya merupakan earphone seri lifestyle yang hadir untuk untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup penggunanya.


(MMI)

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng
Review Smartphone

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng

2 days Ago

Menjual daya tahan baterai yang awet dengan kebutuhan mobile gaming adalah perpaduan yang pas.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.