Harman Rilis Dua Seri Headphone JBL Baru di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 15 Nov 2016 18:20 WIB
headphone
Harman Rilis Dua Seri Headphone JBL Baru di Indonesia
Dua seri headphone JBL baru hadir di Indonesia

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen perangkat audio Harman hari ini merilis dua seri headphone JBL terbaru di Indonesia.

Keduanya adalah seri headphone JBL Reflect yang dirancang khusus untuk penggunaan ketika berolahraga, serta JBL E Series yang hadir sebagai headphone lifestyle. Semua headphone yang dirilis hari ini telah hadir di pasar Indonesia sejak awal bulan November 2016.

Harman merilis tiga headphone yang masuk ke dalam keluarga JBL Reflect Series kali ini. Headphone pertama adalah JBL Reflect Contour yang dirancang untuk menemani para atlet berolah raga baik di luar maupun di dalam ruangan. JBL Reflect Contour memiliki teknologi Dual Lock, sehingga diklaim dapat digunakan dengan nyaman meski penggunanya banyak bergerak.



Headphone kedua yang menjadi bagian dari seri JBL Reflect adalah JBL Reflect Response. Ia merupakan in-ear headphone yang telah dilengkapi dengan fitur wireless. Headphone ini juga dirangcang dengan bentuk ergonomis agar nyaman saat digunakan.

Seri terakhir dari JBL Reflect yang dirilis kali ini adalah headphone JBL Reflect Aware. In-ear headphone ini hadir dengan fitur noise cancelling dan kontrol suara adaptif sehingga memungkinkan volume suara yang dihasilkan untuk mengikuti suara yang ada di sekitarnya.



Sedangkan untuk JBL E Series, kali ini ada tiga varian yang dirilis untuk pasar Indonesia. Ketiga varian tersebut adalah JBL E55 BT yang merupakan over-ear headphone, E45 BT yang merupakan on-ear headphone, serta E25 BT yang merupakan in-ear headphone. Ketiganya merupakan earphone seri lifestyle yang hadir untuk untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup penggunanya.
(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /