Apple Betulkan Bug via iOS 11.1.1

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 10 Nov 2017 11:59 WIB
appleios
Apple Betulkan Bug via iOS 11.1.1
Apple baru saja meluncurkan iOS 11.1.1 (9to5Mac)

Metrotvnews.com: Apple meluncurkan pembaruan untuk iOS 11 untuk mengatasi bug yang mencegah pengguna mengetikkan huruf "i". Beberapa hari lalu, ditemukan bug yang membuat huruf "i" yang pengguna ketikkan dalam iMessage menjadi huruf "A" dan simbol unicode.

Perusahaan pembuat iPhone itu baru saja meluncurkan iOS 11.1.1 untuk menyelesaikan masalah yang disebabkan oleh bug tersebut. Seperti yang disebutkan oleh CNET, Anda bisa mengunduh update itu dengan masuk ke menu Settings pada iPHone dan iPad Anda, lalu klik "General" dan masuk ke bagian "software update".

iOS 11 meluncur pada September lalu, bersamaan dengan rilis iPhone 8 dan 8 Plus. Per 6 November, sebanyak 52 persen iPhone dan iPad telah menggunakan iOS 11, menurut halaman developer dari Apple.

iOS 11.1, yang diluncurkan pada 31 Oktober, menambahkan emoji baru dan juga update keamanan. Namun, tidak lama kemudian, pengguna iPhone menyadari adanya bug autocorrect tersebut. Menariknya, beberapa merek, seperti Reebok, memutuskan untuk menggoda Apple tentang ini.
 

#BetterTogether. ???? pic.twitter.com/pAZBvhA2Wp

— Reebok (@Reebok) November 6, 2017
 

Engadget melaporkan, selain memperbaiki bug autocorrect, melalui update ini, Apple juga menyelesaikan masalah yang menyebabkan fitur Hey Siri sesekali terhenti. Apple hanya meluncurkan update ini untuk memperbaiki kedua masalah itu. Bahkan, konten keamanan pada iOS 11.1.1 sama seperti versi 11.1. 


(MMI)