Apresiasi Pelanggan, Telkom Bagikan Hadiah Total Rp4 Miliar

M Studio    •    Sabtu, 24 Feb 2018 13:22 WIB
berita telkom
Apresiasi Pelanggan, Telkom Bagikan Hadiah Total Rp4 Miliar
Executive Vice President Telkom Regional 2 Jakarta Teuku Muda Nanta dan Vice President Marketing Management Telkom Jemy Confido, usai pengundian Grand Prize IndiHome di Jakarta, Kamis, 22 Februari 2018 (Foto:Dok)

Jakarta: PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome Paket Merdeka/IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru dengan tema Specta Grand Prize by IndiHome.

Grand Prize berupa rumah smarthome senilai Rp1 miliar dimenangkan pelanggan beruntung yang telah berlangganan Program Promo IndiHome Paket Merdeka/Paket Natal dan Tahun Baru. 

Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid secara simbolis menyerahkan hadiah-hadiah Grand Prize kepada pelanggan yang beruntung.

Selain rumah smarthome, pada kesempatan tersebut juga diundi hadiah-hadiah utama lainnya dengan nilai total Rp4 miliar, yakni satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport, satu unit mobil Toyota All New Innova, dua unit mobil Honda Mobilio, dua tiket perjalanan ke Paris + nonton pertandingan sepak bola.

"Telkom mengucapkan terima kasih kepada pelanggan IndiHome yang telah bersedia menikmati layanan IndiHome. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian hari ini,” ujar Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid. 

Program IndiHome Paket Merdeka telah dilaksanakan sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017, sedangkan Program IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru berlangsung pada 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018.

Sebelumnya, pada 10 November 2017, dan 7 Februari 2018 bertempat di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Telkom melaksanakan pengundian Tahap I  untuk Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Tahap II Propgram Promo IndiHome Paket Natal & Tahun Baru. Pada pengundian tersebut Telkom membagikan sebanyak  22 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan IndiHome yang beruntung.

Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Promo Paket Natal dan Tahun Baru 2018   adalah program customer loyalty berupa potongan harga paket Triple Play serta pembelian paket add-on jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome. Selain itu, calon pelanggan dapat menikmati layanan TV Interaktif, UseeTV dengan tidak kurang dari 80 channel dengan termasuk channel-channel berkualitas HD.

“Setelah program promo ini berakhir, ke depannya Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome sebagai apresiasi kepada pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” kata Mas’ud Khamid.

Ia menambahkan, program undian akan dilanjutkan dengan Program Paket Promo Imlek, Ramadan, Kemerdekaan, Natal dan Tahun Baru 2018, mulai 1 Februari 2018 hingga 31 Januari 2019, dengan hadiah yang sama dengan paket sebelumnya dan hadiah Grand prize dinaikkan nilainya menjadi dua kali lipat.

"Para pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom," jelas Mas’ud Khamid.

Ia mengimbau kepada para pemenang dan masyarakat untuk berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian, dapat menghubungi contact center di nomor 147 atau klik www.indihome.co.id.


(ROS)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.