Line Umumkan Layanan Jual-Beli Cryptocurrency, Bitbox

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 02 Jul 2018 13:48 WIB
linecryptocurrency
Line Umumkan Layanan Jual-Beli Cryptocurrency, Bitbox
Line pamerkan layanan jual-beli mata uang digital, Bitbox.

Jakarta: Dalam Line Confernce, Line mengumumkan peluncuran Bitbox, layanan pertukaran mata uang digital.

Layanan baru ini akan menyediakan lebih dari 30 cryptocurrency yang sedang populer. Layanan yang tersedia dalam 15 bahasa ini akan bisa digunakan di seluruh dunia, dengan Jepang dan Amerika Serikat sebagai pengecualian.

Melalui Bitbox, Anda bisa melakukan jual-beli puluhan mata uang virtual seperti Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash dan Litecoin.

Layanan ini akan memungut biaya pertukaran sebesar 0,1 persen. Bitbox memiliki tim internal yang akan menyeleksi mata uang virtual yang bisa diperjualbelikan melalui Bitbox.

"Sebagai bagian inti dari layanan finansial Line yang baru, Bitbox berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan yang tinggi akan pilihan layanan finansial yang beragam," kata CEO Line Corporation, Idezawa Takeshi.

"Dengan Bitbox, pengguna Line akan bisa mengakses cryptocurrency dengan mudah, tapi juga dilindungi dengan sistem keamanan terkini untuk melindungi aset mereka."

Line telah menunjukkan ketertarikan untuk masuk ke bursa mata uang digital sejak awal Februari tahun ini.

Ketika itu, Line telah menyerahkan permintaan izin membuat bursa cryptocurrency untuk regulator finansial Jepang. Dan sekarang, Line telah mengumumkan akan layanan bursa cryptocurrency mereka.

Pada awal Januari, Line telah membuat Line Financial, perusahaan cabang yang dari Line. Selain bursa mata uang virtual, LIne juga telah menyediakan layanan pembayaran mobile di aplikasi chatting mereka, Line Pay.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.