Livestreaming

Apple Pasok 100 Juta iPhone 7 Sampai Akhir Tahun

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 15 Sep 2016 16:57 WIB
appleiphone 7
Apple Pasok 100 Juta iPhone 7 Sampai Akhir Tahun
Apple menargetkan untuk mendistribusikan seri iPhone 7 hingga akhir tahun 2016.

Metrotvnews.com: Apple menetapkan target pendistribusian iPhone 7 hingga akhir tahun 2016 sebanyak 100 juta unit. Target tersebut lebih tinggi dibandingkan prediksi penyuplai, sebanyak 85 juta unit.

Namun, jumlah pemintaan pasar terhadap iPhone 7 tersebut baru akan diketahui setelah pertengahan bulan Oktober mendatang. Sementara itu, pemesanan komponen untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga dilaporkan lebih tinggi dibandingkan dengan prediksi sebelumnya.

Pada pesanan awal, komponen iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini mencapai 15 hingga 20 persen lebih rendah dibandingkan pesanan untuk seri 6s dari tahun sebelumnya. Sementara itu, Phone Arena melaporkan, iPhone 7 dinilai masih berpotensi mencapai kesuksesan.

Hal ini dinilai dari beberapa model smartphone terbaru Apple ini yang telah habis terjual dalam waktu tiga hari setelah program pre-order dimulai. Model tersebut di antaranya iPhone 7 Jet Black dan iPhone 7 Plus.

Kedua model iPhone 7 ini juga tidak akan tersedia pada ritel fisik Apple, akibat permintaan yang tinggi. Kesuksesan awal ini mendukung keputusan Apple dalam meningkatkan pemesanan iPhone tersebut.


(MMI)

Video /