Tiga Produk Baru DJI Tiba di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 22 Nov 2016 18:04 WIB
drone
Tiga Produk Baru DJI Tiba di Indonesia
Acara perilisan tiga produk baru DJI di Jakarta, Selasa (22/11/2016)

Metrotvnews.com, Jakarta: Produsen drone DJI hari ini merilis tiga produk terbarunya di Indonesia, yaitu DJI Mavic Pro Combo, DJI Osmo Mobile, dan DJI Phantom 4.

Perilisan ketiganya juga dibarengi dengan peresmian gerai DJI Experience Store yang berlokasi di Gedung Ratu Plaza, Jakarta Pusat. Pihak DJI mengatakan gerai tersebut dihadirkan untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk resmi DJI.

"Kami mengusung konsep 'From Online to On Ground'. Konsep ini akan membuat konsumen untuk memperoleh produk DJI resmi dengan lebih mudah. Selain itu, konsumen juga bisa berkonsultasi dengan sales representative yang ada di gerai ini mengenai produk DJI," ujar William Yuandi, pemilik dari DJI Experience Store Indonesia.

DJI Mavic Pro adalah salah satu produk yang dirilis hari ini. Drone ini merupakan salah satu produk pintar dari DJI yang memiliki bodi ringkas, sehingga cocok untuk pengguna yang sering melakukan perjalanan jauh atau travelling. Dilengkapi dengan kamera beresolusi 12MP, DJI Mavic Pro dikatakan mampu menghasilkan video 4K.



DJI Mavic Pro diklaim mampu terbang selama 27 menit dan telah dilengkapi dengan empat sensor anti-tabrak yang terdapat di bagian depan dan bawah. Selain itu, drone yang mampu terbang dengan kecepatan 65 Km/jam ini telah dilengkpai dengan sistem GPS, fitur object tracking, TapFly, Gesture Mode, dan Point of Interest.

DJI Osmo Mobile merupakan produk kedua yang diperkenalkan kali ini. Ia merupakan sebuah sistem stabilizer yang bisa memastikan kamera ponsel Anda bekerja secara stabil. DJI Osmo Mobile hadir dengan dukungan fitur perekaman berupa timelapse, hyperlapse, serta object tracking, tak lupa dengan fitur long exposure yang memungkinkan Anda menghasilkan gambar dengan tingkat exposure tinggi, sehingga hasil foto menjadi lebih detail.



Produk terakhir yang dirilis DJI kali ini adalah Phantom 4, yaitu sebuah drone generasi terbaru yang hadir dengan sistem lebih pintar serta bodi yang lebih aerodinamis sehingga mampu bertahan dari hempasan angin yang datang dari berbagai penjuru. Bodi yang lebih aerodinamis juga membuat drone ini memiliki gerakan yang lebih akurat dan dapat dikontrol secara lebih mudah.

DJI Phantom 4 yang merupakan drone quadcopter ini juga memiliki fitur anti-tabrakan. Selain itu, drone ini telah hadir dengan fitur ActiveTrack yang memungkinkan drone mengikuti subjek tanpa harus memanfaatkan teknologi GPS. Semua fitur tersebut bisa diaksies melalui aplikasi kontrol khusus yang bisa dihadirkan melalui smartphone atau tablet.

Sementara untuk kameranya, Phantom 4 mampu merekam video 4K pada 30fps dan Full HD pada 120fps. Drone ini juga mampu terbang dengan kecepatan hingga 72 Km/jam selama 28 menit.


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

6 days Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /