Bocoran Terbaru Buktikan 2 Macam Xiaomi Mi 6

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 20 Feb 2017 08:17 WIB
xiaomi
Bocoran Terbaru Buktikan 2 Macam Xiaomi Mi 6
Xiaomi Mi 6 dikabarkan akan hadir dalam dua varian dengan dukungan RAM dan panel layar berbeda.

Metrotvnews.com: Bocoran informasi terbaru di jejaring sosial Tiongkok, yaitu Weibo, mengklaim bahwa Xiaomi Mi 6 akan tersedia dalam dua varian. Perbedaan keduanya berbasis memori dan resolusi layar.

Menurut BGR, unggahan tersebut mengklaim satu varian Mi 6 berbekal RAM 4GB, memori 32GB, dan panel layar FullHD. Sementara itu, varian lain berbekal memori 64GB dan layar beresolusi QHD.

Perbedaan kapasitas memori dan RAM bukanlah hal baru dalam ranah smartphone. Namun, perbedaan resolusi layar dinilai mengindikasikan kehadiran varian Mi 6 dan varian Pro Mi 6.

Selain layar dan memori internal, bocoran informasi tersebut juga mengindikasikan Xiaomi Mi 6 akan menggunakan sensor Soy IMX386 pada kamera belakang 12MP dan sensor Sony IMX268 pada kamera depan 8MP.

Sebelumnya, Xiaomi Mi 6 dikabarkan akan hadir dengan layar berlekuk di kedua sisinya seperti pada Mi Note 2. Namun unggahan di Weibo lainnya membantah kabar tersebut dan menyeut Mi 6 akan hadir dengan layar datar.

Informasi tersebut Mi 6 akan hadir dengan layar 5,2 ini beresolusi HD dan berpanel TFT LCD. Rumor lain juga mengindikasikan Mi 6 akan didukung dua chipset prosesor berbeda.

Salah satu varian akan didukung Helio X30, sedangkan varian lain akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Perangkat ini juga disebut akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan port USB Type-C. Xiaomi Mi 6 juga diperkirakan akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan MIUI.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

11 hours Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /