iPad Pro 2017 Pasang RAM 4GB?

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 16 Jun 2017 15:16 WIB
apple
iPad Pro 2017 Pasang RAM 4GB?
Dua model berbeda ukuran layar iPad Pro 2017 akan berbekal RAM berkapasitas 4GB.

Metrotvnews.com: Informasi terkait dukungan spesifikasi tablet terbaru Apple beredar melalui situs GeekBench. Situs tersebut menampilkan informasi bahwa dua model iPad Pro 2017 akan didukung oleh RAM 4GB.

Menurut Phone Arena, bekal RAM yang dikombinasikan dengan prosesor A10X pada iPad Pro berlayar 10,5 inci dan 12,9 inci tersebut disebut akan mampu menghadirkan performa bertenaga dan menjadikannya sebagai perangkat paling bertenaga yang tersedia saat ini.

Selain itu menurut laporan Phone Arena, ponsel dengan dukungan RAM berkapasitas 6GB sampai 8GB akan segera tersedia di pasar. Namun, ponsel cerdas dengan dukungan RAM tersebut disebut tidak berbekal prosesor dengan tenaga serupa prosesor Apple terbaru.

Penawaran harga yang tergolong tinggi diperkirakan akan menjadi hambatan bagi konsumen dalam memutuskan untuk membeli tablet terbaru Apple ini. iPad Pro ditawarkan sebagai perangkat untuk pengguna profesional dan pelaku industri kreatif.

Sementara itu, Profesor NYU, Scott Galloway memprediksi Amazon dapat mengalahkan Apple sebagai perusahaan bernilai triliunan dollar AS pertama pada tahun ini. Prediksi tersebut didasarkan Galloway terkait proses transisi yang tengah dialami industri ritel di Amerika Serikat.

CEO Apple, Tim Cook, mengonfirmasi upaya resmi perusahaannya dalam merambah ranah kendaraan nirsopir. Cook mengungkap proyek tersebut mengusung kode nama Project Titan.


(MMI)

Video /