iPhone X Berbalut Emas Harganya Nyaris Rp1 Miliar

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 12 Sep 2017 10:38 WIB
apple
iPhone X Berbalut Emas Harganya Nyaris Rp1 Miliar
Perusahaan kustomisasi smartphone Brikk, menawarkan iPhone berbalut logam dan batu mulia dengan harga nyaris mencapai Rp 1 miliar.

Metrotvnews.com: Model iPhone X khusus pertama diumumkan dengan kisaran harga dari USD7.500 (Rp98,8 juta) hingga US70 ribu (Rp922 juta). Harga tinggi yang ditawarkannya perusahaan bernama Brikk tersebut bukan tanpa alasan, sebab unit iPhone ini hadir dengan eksterior berbalut berbagai bahan berharga.

Phone Arena melaporkan, perangkat ini hadir dengan bodi berbalut bahan emas, hiasan berlian, dan casis berbahan alumunium yang dikombinasikan dengan fiber karbon dan kulit. Brikk diperkirakan memiliki akses untuk melakukan sentuhan akhir langsung dari model snartphone Apple.

Rendering yang menjadi patokan Brikk belum dapat dipastikan akurat 100 persen, namun dinilai cukup mampu untuk menciptakan desain khusus untuk perangkat tersebut. Sejumlah koleksi ditampilkan pada daftar kustomisasi iPhone X karya Brikk.

Setiap koleksi memiliki desain unik dan kisaran harga berbeda, berdasarkan bahan yang digunakannya. Lini Brikk iPhone X termasuk The Lux iPhone X Mono Collection, The Lux iPhone X Classic Collection, The Lux iPhone X Deluxe Collection, The Lux iPhone X Haute Collection, dan The Lux iPhone X Ingot yang baru pada Brikk tahun ini.

iPhone X Mono ditawarkan USD7.495 (Rp98,7 juta) dan iPhone X Deluxe ditawarkan dengan harga mencapai USD21.995 (Rp289 juta). Baik koleksi Haute dan Ingot ditawarkan dengan harga mulai USD49.995 (Rp658 juta), dan penawaran harga koleksi Ingot akan mencapai USD69.995 (Rp922 juta).

Lux iPhone Ingot 108 hadir dengan balutan emas 108 gram dan Lux Phone Ingor 250 berbalut bahan emas 250 gram. Kolekso Haute hadir dengan bahan eksotik seperti meteorit, beril merah, dan painite, juga dilengkapi dengan berlian 12.00 karat sebagai unit dasar.

Perusahaan Brikk telah mengostumisasi perangkat seperti iPhone selama beberapa tahun terakhir, dan dibuat di Los Angeles, California, lokasi kantor pusatnya. Brikk juga memiliki kantor di Jerman, Tiongkok dan Hong Kong. Perangkat ini dapat dipasarkan melalui situs resmi Brikk.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /