Startup Ini Tawarkan Kelola Absensi Karyawan via Cloud

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 13 May 2017 10:49 WIB
teknologiaplikasi
Startup Ini Tawarkan Kelola Absensi Karyawan via Cloud
ProgressTech meluncurkan produk aplikasi Human Resource Information System berbasis cloud, KaryaOne.

Metrotvnews.com, Jakarta: ProgressTech meluncurkan produk aplikasi Human Resource Information System berbasis cloud bernama KaryaOne. Aplikasi ini dirancang untuk membantu pengguna untuk mengelola absensi, cuti, izin dan penggajian.

“Model aplikasi seperti KaryaOne bisa bermanfaat bagi sebanyak mungkin perusahaan, mulai dari UMKM sampai korporasi. Administrasi SDM perlu segera bekerja membereskan perhitungan penggajian menjelang tanggal cut off,” ujar Chief Executive Officer dan Pendiri KaryaOne, Protus Tanuhandaru.

Aplikasi tersebut berbekal berbagai fitur, di antaranya adalah terintegrasi dengan berbagai macam mesin absensi, memungkinkan data absensi bisa langsung terkirim secara otomatis ke aplikasi. Aplikasi tersebut juga berbekal fitur manajemen absensi, pengajuan, persetujuan dan penolakan cuti.

Fitur lainnya adalah manajemen pengajuan, persetujuan dan penolakan izin, manajemen lembur, pengelolaan data absensi, pengajuan dan pengelolaan cuti karyawan, pengajuan dan pengelolaan izin karyawan, pengelolaan lembur dan penggantian hari cuti, pengelolaan shift, pengelolaan payroll, dan pengelolaan data karyawan.

Aplikasi ini ditujukan untuk mempermudah pengguna, serta bermanfaat dalam menghemat waktu, biaya, dan meningkatkan efektivitas dan produktivitas divisi pada perusahaan pengguna. Penghematan biaya tersebut dihadirkan dalam penghilangan kebutuhan formulir kertas yang umum digunakan dalam administrasi SDM.

Selain itu, aplikasi KaryaOne ini juga berbekal sejumlah fitur keamanan, diantaranya SSL, proses enkrip dan dekrip serta berbagai macam perlindungan terhadap serangan siber. Aplikasi KaryaOne tersebut ditujukan untuk pengguna di bidang usaha kecil menengah (UKM), usaha menengah dan korporasi.


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

3 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /