Bocah Kelas 4 SD Kirim Surat Lamaran ke NASA, Ini Jawabannya

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 05 Aug 2017 19:55 WIB
nasa
Bocah Kelas 4 SD Kirim Surat Lamaran ke NASA, Ini Jawabannya
Surat dari Jack Davis dan balasan dari NASA (foto: NASA)

Metrotvnews.com: Menyemangati anak-anak untuk meraih cita-cita memang perbuatan yang mulia dan hal tersebut telah ditunjukkan oleh NASA baru-baru ini. Agensi luar angkasa Amerika Serikat tersebut dilaporkan baru saja kedatangan sebuah surat dari seseorang yang sangat tidak terduga, yaitu anak kelas 4 sekolah dasar.

Dalam suratnya, anak yang mengaku bernama Jack Davis tersebut mengatakan dirinya ingin bergabung dengan divisi perlindungan planet yang baru saja dibentuk oleh NASA.

Yang menggemaskan adalah Davis mengaku sebagai anggota Guardian of The Galaxy dan memberitahu NASA bahwa ia adalah seorang alien. Ia juga sempat menyinggung mengenai film yang ditontonnya, seperti Man in Black dan film-film keluaran Marvel Studios.

Meski demikian, NASA tidak membiarkan impian Davis digantung tanpa jawaban. NASA langsung memberikan surat balasan kepada Davis. Surat yang ditulis langsung oleh Director Planetary Science Division NASA, James L Green, tersebut berisikan apresiasi kepada Davis yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung bersama NASA.

Namun, karena umurnya masih sangat muda, NASA meminta Davis untuk belajar lebih giat agar bisa bergabung dengan NASA di kemudian hari.

"Di NASA, kami sangat senang menginspirasi serta memberikan pengetahuan mengenai luar angkasa ke anak-anak. Kami ingin mereka menjadi penjelajah luar angkasa di kemudian hari," ujar Green.

tanggapan NASA tersebut langsung mendapat banyak pujian dari warganet karena telah menginspirasi generasi muda agar menjadi orang yang berguna dan bisa berkontribusi bagi sains serta kemajuan umat manusia.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /