Gamescom 2017

Gandeng Corsair dan Asetek, Lenovo Rilis PC Gaming Baru

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 25 Aug 2017 17:42 WIB
lenovogamescom 2017
Gandeng Corsair dan Asetek, Lenovo Rilis PC Gaming Baru
Lenovo Legion Y920 Tower

Metrotvnews.com: Lenovo mengumumkan kerja sama dengan produsen memori Corsair dan produsen sistim pendingin Asetek.

Kerja sama tersebut menghadirkan memori DDR4 Corsair dan sistim pendingin cair (liquid cooling) Asetek pada PC Lenovo Legion Y920 Tower. Lenovo ingin PC untuk gaming tersebut bisa tampil dengan performa yang lebih baik dari pesaingnya.

Lenovo Legion Y920 Tower dan kolaborasi ini hadir di acara Gamescom 2017. Melalui kerjasama OEM eksklusif dengan Corsair, Lenovo mengatakan ingin memberikan memori yang bisa di-overclock pada PC gaming Lenovo.

Legion Y920 Tower nantinya akan menggunakan memori Corsair Vengeance LPX yang telah di-overclock sehingga bisa memberikan pengalaman gaming lebih baik ke penggunanya.

"Komunitas gaming mengatakan pada kami bahwa mereka ingin mesin yang cepat dan kuat. Karena itulah kami menggunakan memori CORSAIR yang overclockable untuk memasukkan setiap performa dari Lenovo Legion Y920 Tower, dan memberikan respon sistem lebih cepat serta bandwidth memori lebih tinggi untuk memaksimalkan performa permainan," ujar Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Sementara kolaborasi dengan Asetek akan menghadirkan sistim pendingin cair yang tidak berisik dan berperforma tinggi. Melalui sistim pendingin ini, Lenovo bakal menghadirkan CPU yang telah di-overclock pada Legion Y920 Tower untuk kinerja yang lebih tinggi.

Sistim pendingin yang digunakan kali ini akan berupa closed loop cooler yang diklaim memiliki durabilitas lebih baik serta lebih mudah dalam perawatan.


(MMI)

Video /