Apple iPhone 8 Pakai Kamera Ganda Susun Vertikal?

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 08 Apr 2017 11:43 WIB
apple
Apple iPhone 8 Pakai Kamera Ganda Susun Vertikal?
iPhone 8 dikabarkan akan mengusung kamera belakang ganda bersusun vertikal.

Metrotvnews.com: Informasi terbaru terkait dengan smartphone terbaru Apple, iPhone 8, berupa gambar beredar di internet. iPhone 8 dikabarkan tidak akan berbekal fitur Touch ID, namun hair dengan sensor pemindai sidik jari pada area tombol Home umum ditemukan.

Selain itu, analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo menyebut, kamera depan iPhone 8 akan didukung oleh sensor 3D, serta fitur pengenal wajah. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dan memverifikasi identitas dengan memanfaatkan kamera depan tersebut.

Phone Arena juga melaporkan, Apple juga akan membekali iPhone 8 dengan perubahan dalam segi desain dan layout baru pada kamera belakang perangkat ini. Mengusung kamera belakang ganda, iPhone 8 akan hadir dengan layout penempatan kamera berbeda dari perangkat pendahulunya.



Jika pada iPhone 7 Plus kamera ganda ditempatkan berjajar horisontal, maka pada iPhone 8, Apple dikabarkan menempatkan modul kamera ganda tersebut berjajar secara vertikal. Selain itu, pada bagian bawah perangkat tersemat port Lightning berdampingan dengan speaker.

Gambar yang beredar di internet tersebut juga menampilkan tombol volume terletak di sisi kiri perangkat, sedangkan tombol daya terdapat di sisi kanan. Rumor lain juga menyebut layar iPhone 8 akan mengusung desain edge-to-edge, meski tidak dapat ditampilkan dengan jelas pada gambar tersebut.

Sementara itu sebelumnya, Ming-chi Kuo mengungkap iPhone 8 akan lebih banyak menarik perhatian konsumen, jika dibandingkan dengan smartphone unggulan terbaru Samsung, yaitu Galaxy S8. Dukungan layar OLED yang mungkin akan diusung iPhone 8, dinilai akan menjadi faktor penarik perhatian terbesar konsumen.


(MMI)

In-Ear Headset H2310, Earphone Terjangkau Lain dari HP
Review Earphone

In-Ear Headset H2310, Earphone Terjangkau Lain dari HP

6 hours Ago

In-Ear Headset H2310 merupakan earphone dengan harga terjangkau lain dari HP yang memberikan ku…

BERITA LAINNYA
Video /