Ponsel Punya Razer untuk Gamer Kelas Berat?

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 21 Jul 2017 11:52 WIB
razer
Ponsel Punya Razer untuk Gamer Kelas Berat?
Razer berencana untuk menghadirkan smartphone yang ditujukan untuk gamer kelas berat.

Metrotvnews.com: Setelah mengakuisisi Nextbit, Razer berjanji akan menghadirkan “pengalaman dan desain mobile unik”. Enam bulan setelah pernyataan awal tersebut, Razer mengumumkan rencana IPO bernilai USD5 miliar (Rp).

IPO tersebut direncanakan akan dilakukan di Hong Kong, dan bertujuan untuk memperluas jangkauannya di Tiongok. Penawaran publik tersebut dilaporkan Bloomberg akan membantu pendanaan pengembangan smartphone karyanya, selain pengembangan perangkat lainnya.

Smartphone ini akan secara khusus dirancang untuk menarik perhatian gamer kelas berat. Hal tersebut sesuai dengan strategi terbaru Razer dalam merambah dan mengukuhkan eksistensinya di industri smartphone.

Selain itu, Razer juga berencana untuk mendaftarkan IPO perusahaannya pada bulan Oktober. IPO ini diprediksi akan menjadi debut perusahaan teknologi terbesar di pasar finansial Asia.

Pada bulan Mei lalu, Razer dan operator seluler 3 menandatangani kerjasama guna membantu Razer dalam menjangkau komunitas gamer dan konsumen berusia muda, dengan bantuan paket data internet dan co-branding dengan operator tersebut.

Razer juga mengembangkan mata uang virtual miliknya bernama zGold. Mata uang ini didistribusikan ke gamer melalui platform software yang kini melayani lebih dari 35 juta pengguna. Rencana terkait smartphone ini akan mengalami kegagalan jika IPO tidak terlaksana dengan baik.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /