Xiaomi Mi Note 2 Meluncur November?

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 02 Oct 2016 11:32 WIB
xiaomi
Xiaomi Mi Note 2 Meluncur November?
Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan meluncur pada bulan November mendatang.

Metrotvnews.com: Rumor terbaru menyebut Xiaomi Mi Note 2 akan meluncur pada bulan November mendatang. Ini membantah rumor sebelumnya dari analis asal Tiongkok, Pan Jiutang, dan menyebut perangkat ini akan meluncur pada bulan Oktober.

Rumor ini beredar melalui media sosial Tiongkok, Weibo, oleh akun bernama C Digital cat. Akun ini juga mengungkapkan sejumlah spesifikasi utama dari Xiaomi Mi Note 2, di antaranya dukungan layar 5,7 inci beresolusi 2K dan layar berlekuk ganda.

Dukungan layar berlekuk ganda disebut sebagai fitur baru yang dihadirkan Xiaomi pada Mi Note 2. Sebelumnya, fitur ini tidak tersedia pada ponsel cerdas yang baru diluncurkannya, yaitu Xiaomi Mi 5S dan Xiaomi Mi 5S Plus.

Sebelumnya perangkat ini juga dirumorkan akan hadir dalam dua versi konfigurasi RAM dan memori internal, yaitu 6GB/64GB dan 8GB/256GB. Versi memori 256GB akan hadir sebagai Xiaomi Mo Note 2 Pro, yang didukung oleh prosesor Qualcomm 821.

Xiaomi juga akan membekali perangkat seri Mi Note terbaru ini dengan baterai berkapasitas daya 3.600 mAh, dengan teknologi Quick Charging. Xiaomi Mi Note 2 juga berbekal kamera belakang ganda 13MP dan kamera depan 8MP.

Rumor lainnya juga menyebut, Xiaomi Mi Note 2 akan didukung RAM 4GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Selain itu, Xiaomi Mi Note 2 akan meluncur bersamaan dengan Xiaomi Mi Note 2 Pro.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /