Xiaomi Mi Note 2 akan Meluncur dengan Mi Pro?

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 10 Sep 2016 12:10 WIB
xiaomi
Xiaomi Mi Note 2 akan Meluncur dengan Mi Pro?
Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan mengusung nama berbeda saat diluncurkan.

Metrotvnews.com: Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan mengusung nama yang berbeda saat meluncur di pasar. Menurut rumor yang beredar, perangkat yang berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM 6GB ini kan dipasarkan dengan nama Mi Pro.

Sementara itu, awal minggu ini, Xiaomi Mi Note 2 telah dinyatakan lulus oleh badan regulasi 3C yang diusung oleh pemerintah Tiongkok. Perangkat ini dikabarkan akan meluncur pada 14 September mendatang, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Informasi ini didukung oleh kehadiran halaman Mi Pro pada media sosial Weibo, mengindikasikan Xiaomi akan segera mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait produk ini. Mi Pro diperkirakan akan menjadi perangkat terbaru Xiaomi yang menawarkan performa tinggi.

Salah satu pendukung performa Mi Pro adalah memori internal berkapasitas 128GB. Menurut gambar dan informasi yang beredar sebelumnya, ponsel cerdas ini akan hadir dengan tepian berlekuk serupa layar pada Samsung Galaxy Note 7.

Selain itu, bocoran poster dari Mi Pro mengindikasikan bahwa perangkat ini akan dapat diperoleh konsumen sepuluh hari setelah diluncurkan. Namun, pada poster tersebut tercantum nama Note 2. Diperkirakan, halaman Mi Pro akan digunakan Xiaomi untuk hal lain.

Xiaomi Mi Note 2 akan akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 820 dan bukan Snapdragon 821. Chipset Snapdragon 821 merupakan prosesor yang juga digunakan oleh ASUS ZenFone 3 Deluxe. Dengan spesifikasi setara dan harga yang lebih terjangkau, ponsel cerdas Xiaomi ini diprediksi mampu mengalahkan popularitas Samsung Galaxy Note 7.


(MMI)

Video /