Penampakan Sementara Smartphone Terbaru Google

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 12 Sep 2016 11:21 WIB
google
Penampakan Sementara Smartphone Terbaru Google
Gambar smartphone terbaru Google beredar.

Metrotvnews.com: Gambar smartphone terbaru Google beredar, melalui akun Twitter @OnLeaks milik Steve Hemmerstoffer dan Android Authority. Gambar yang diedarkan oleh keduanya adalah bagian luar dari perangkat berkodenama Sailfish.

Sailfish merupakan kodenama Mountain View, perangkat dengan layar lebih kecil yaitu 5 inci, sementara rekannya, Marlin, hadir dengan estetika tampilan serupa hanya berbeda dalam hal ukuran layar yaitu 5,5 inci.

Perangkat ini akan hadir dengan layar sekitar 5,2 atau 5,3 inci. Perbedaan tipis ini diperkirakan akan memungkinkan pengguna kesulitan dalam memperkirakan dimensi pasti kedua perangkat tersebut, seperti yang dilaporkan 9to5google.

Berdasarkan gambar tersebut, bagian belakang ponsel terbalut bahan metalik, dengan lapisan tambahan di sekitar kamera dan sensor pemindai sidik jari yang dikabarkan terbuat dari bahan kaca.

Namun, perangkat ini juga dilengkapi dengan logo Google, yang hadir dengan ikon G pada bagian bawah perangkat, di atas garis antena.

Perangkat ini hadir dengan dimensi 143,8 x 69,5 x 7,3mm pada bagian tertipis di bagian bawah, sementara bagian tertebalnya di bagian atas berketebalan 8,5mm. Sementara itu, informasi lain menyebut perangkat ini akan berbekal baterai berkapasitas 2.770 mAh, RAM 4GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 atau 821, dan jack headphone di pojok kiri atas.


(MMI)