Fokus Ke Performa, Luna Tidak Ikuti Tren Smartphone Selfie

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 20 Apr 2017 19:34 WIB
foxconn luna
Fokus Ke Performa, Luna Tidak Ikuti Tren Smartphone Selfie
Luna mengaku tidak tertarik mengikuti tren smartphone selfie.

Metrotvnews.com: Luna mengaku tidak tertarik mengikuti tren smartphone selfie yang tengah digandrungi oleh sejumlah produsen smartphone dunia. Ketidaktertarikannya ini dinyatakannya pada acara peluncuran Luna G hari ini, Kamis (20/4/17).

"Penggunaan kamera depan dengan resolusi tinggi untuk selfie terlalu dibuat-buat. Kamera depan smartphone biasa sebenarnya sudah cukup memenuhi kebutuhan pengguna," tutur Head of Marketing Communication ATL Luna Indonesia, Suryadi Willim.

Suryadi menyebut, dibandingkan dengan kemampuan kamera depan untuk selfie, Luna lebih terfokus untuk menghadirkan ponsel cerdas dengan performa terbaik guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Menurut Suryadi, perangkat dengan performa baik tersebut lebih dibutuhkan oleh konsumen, jika dibandingkan dengan smartphone yang mengunggulkan kemampuan kamera depan. Fokus ini juga didukung oleh semakin tingginya tingkat mobilitas masyarakat saat ini.

Selain performa tinggi, konsumen dengan mobilitas tinggi, atau yang dikategorikan sebagai konsumen urban, juga diklaim Suryadi lebih membutuhkan baterai dengan daya tahan lama, seperti yang coba dihadirkan Luna pada perangkat Luna G ini.

Untuk tahun ini, Luna juga berencana untuk meluncurkan dua ponsel baru, meski masih enggan untuk berbagi informasi terkait segmen pasar yang disasar oleh perangkat tersebut. Namun, Suryadi menyebut Luna akan meluncurkan ponsel premium yang didukung oleh chipset prosesor buatan Qualcomm.


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

5 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /