Ikut Apple, Motorola Siap Gelar Moto Hubs

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 04 Aug 2017 14:57 WIB
motorola
Ikut Apple, Motorola Siap Gelar Moto Hubs
Motorola mengungkap rencananya membuka enam toko ritel di India.

Metrotvnews.com: Motorola mengumumkan rencananya untuk membuka toko ritel di penjuru India, disebut dengan nama Moto Hubs. Toko ini akan memungkinkan konsumen mencoba perangkat Motorola sebelum memutuskan untuk membelinya.

Menurut GSM Arena, Motorola akan membuka enam toko di hari yang sama, terdiri dari dua toko di wilayah New Okhla Industrial Development Authority (NOIDA), satu di Indirapuram, dan tiga toko di sekitar area Mumbai.

Selain itu, Motorola berencana untuk membuka 50 Moto Hubs hingga akhir tahun finansial ini. Untuk memeriahkan kehadirannya, Motorola turut mempersiapkan program promo berupa pemberian aksesori perangkat dan potongan 50 persen untuk menarik perhatian pembeli.

Moto Hubs juga akan memasarkan seluruh lini perangkat dan aksesori milik Motorola, yang sebelumnya dipasarkan secara eksklusif saat Motorola membuka tokonya kembali di India pada tahun 2014 lalu.

Sementara itu, Motorola resmi memasarkan Moto Z2 Play di pasar Indonesia, yang didukung oleh dua Mod terbarunya, yaitu gamepad dan kamera 360 derajat. Ini menambah rangkaian mod yang telah tersedia sebelumnya di Indonesia, yaitu kamera Hasselblad, speaker JBL dan Insta Projector.

Motorola baru saja menambahkan 2 smartphone baru dalam lini G5, yaitu G5S dan G5S Plus. Kedua perangkat ini memiliki layar yang lebih besar, kamera yang lebih baik serta prosesor yang lebih kencang jika dibandingkan dengan G5, yang diluncurkan pada bulan Maret lalu.


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.