Pokemon Go

Pokemon Legendaris Bersiap Masuk Pokemon Go

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 23 May 2017 18:52 WIB
pokemon go
Pokemon Legendaris Bersiap Masuk Pokemon Go
Niantic mengindikasikan monster legendaris akan tersedia di Pokemon Go pada musim panas ini.

Metrotvnews.com: Sejak diluncurkan pada bulan Juli 2016 lalu, pemain Pokemon Go kerap kali menanyakan waktu kehadiran pokemon legendaris seperti Zapdos, Moltres dan Mewtwo. Hingga generasi kedua Pokemon, monster tersebut belum ditemukan.

Pada ajang 21st Annual Webby Awards minggu lalu, Niantic mengumumkan pernyataan menarik, menyebut musim panas ini akan menjadi musim yang legendaris. Pernyataan tersebut memicu spekulasi perubahan akan terjadi sebelum musim panas berakhir.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Global Marketing Product Lead Niantic, Archit Bhargava pada sambutan penerimaan penghargaan pada kategori Best Mobile Game pada ajang 21st Annual Webby Awards tersebut.

Selain pernyataan tersebut, Niantic masih bungkam saat disinggung soal informasi lebih detil terkait monster legendaris di Pokemon Go tersebut. Monster legendaris tersebut diperkirakan akan hadir di Pokemon Go bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang pertama pada awal Juli mendatang.

Selain itu, monster ini juga diperkirakan akan hadir setelah Niantic menggulirkan update yang dijanjikannya akan berbekal sejumlah fitur baru, termasuk pertukaran pemain dan pertarungan antara pemain, serta Gym Pokemon Go versi lebih baik.

Sementara itu, sebelumnya ditemukan sebanyak lebih dari 40 aplikasi walkthrough untuk game populer seperti Pokemon Go dan FIFA Mobile yang terinfeksi malware bernama FalseGuide botnet. Sebagian dari aplikasi terinfeksi malware ini telah diunduh sekitar 50 ribu sampai 100 ribu kali.


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

10 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /