Pokemon Go

Pokemon Legendaris Bersiap Masuk Pokemon Go

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 23 May 2017 18:52 WIB
pokemon go
Pokemon Legendaris Bersiap Masuk Pokemon Go
Niantic mengindikasikan monster legendaris akan tersedia di Pokemon Go pada musim panas ini.

Metrotvnews.com: Sejak diluncurkan pada bulan Juli 2016 lalu, pemain Pokemon Go kerap kali menanyakan waktu kehadiran pokemon legendaris seperti Zapdos, Moltres dan Mewtwo. Hingga generasi kedua Pokemon, monster tersebut belum ditemukan.

Pada ajang 21st Annual Webby Awards minggu lalu, Niantic mengumumkan pernyataan menarik, menyebut musim panas ini akan menjadi musim yang legendaris. Pernyataan tersebut memicu spekulasi perubahan akan terjadi sebelum musim panas berakhir.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Global Marketing Product Lead Niantic, Archit Bhargava pada sambutan penerimaan penghargaan pada kategori Best Mobile Game pada ajang 21st Annual Webby Awards tersebut.

Selain pernyataan tersebut, Niantic masih bungkam saat disinggung soal informasi lebih detil terkait monster legendaris di Pokemon Go tersebut. Monster legendaris tersebut diperkirakan akan hadir di Pokemon Go bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang pertama pada awal Juli mendatang.

Selain itu, monster ini juga diperkirakan akan hadir setelah Niantic menggulirkan update yang dijanjikannya akan berbekal sejumlah fitur baru, termasuk pertukaran pemain dan pertarungan antara pemain, serta Gym Pokemon Go versi lebih baik.

Sementara itu, sebelumnya ditemukan sebanyak lebih dari 40 aplikasi walkthrough untuk game populer seperti Pokemon Go dan FIFA Mobile yang terinfeksi malware bernama FalseGuide botnet. Sebagian dari aplikasi terinfeksi malware ini telah diunduh sekitar 50 ribu sampai 100 ribu kali.


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.