Impresi Singkat Menjajal Moto Z2 Play

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 05 Jul 2017 13:04 WIB
lenovomotorolamotomoto z
Impresi Singkat Menjajal Moto Z2 Play
Menjajal singkat Moto Z2 Play

Metrotvnews.com, Bangkok: Motorola secara resmi memperkenalkan ponsel terbarunya, Moto Z2 Play untuk pasar Asia Tenggara, dalam acara Moto Z2 Play ASEAN Launch yang digelar di Bangkok, Thailand, Rabu (5/7/2017).

Moto Z2 Play memang merupakan penerus dari versi pertamanya, yang menekankan fitur Moto Experience dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan. Secara fisik, Moto Z2 Play memang tidak jauh berbeda dengan versi pertamanya, mengingat penekanan fitur modular via Moto Mods.

Apa yang cukup menarik adalah bodi yang tetap proporsional ketika dipegang dengan satu tangan. Bodi yang lebih tipis 1 milimeter dari generasi pertamanya memang tidak akan terasa dalam penggunaan sehari-hari.



Saya menemukan Moto Z2 Play memiliki desain bodi perpaduan antara Moto Z dan Moto Z Play, yang terlihat dari sisi pinggir berbalut aluminium dengan finishing bagus. Smartphone ini juga tetap menekankan kamera belakang menonjol, yang menjadi ciri khas ponsel Motorola saat ini.



Moto Z2 Play juga menyediakan pemindai sidik jadi dengan bentuk yang berbeda. Jika pada seri pertamanya mengusung bentuk kotak kecil, Moto Z2 Play mempunyai pemindai sidik jadi yang lebih lebar. Desainnya secara keseluruhan mungkin bisa menarik pengguna baru yang belum pernah mencoba produk Motorola.

Moto Z2 Play belum mendapatkan kepastian untuk harga dan ketersediaannya di pasar Indonesia. Namun, mengacu pada peluncuran seri sebelumnya, smartphone ini bisa saja masuk Indonesia tidak lama setelah peluncurannya di Bangkok ini. (Angga Putra)


(MMI)

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus
Review Smartphone

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus

1 week Ago

Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan layar besar berukuran 6 inci, dengan dukungan RAM dan memori…

BERITA LAINNYA
Video /