Bocoran V30 Tampilkan Desain Bingkai Tipis

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 18 Aug 2017 11:12 WIB
lg
Bocoran V30 Tampilkan Desain Bingkai Tipis
Bocoran terbarau dari LG V30. (EvLeaks/LG)

Metrotvnews.com: Sejauh ini, sudah cukup banyak informasi yang beredar tentang smartphone premium LG yang akan datang, V30. Selain dilengkapi dengan kamera dengan aperture f/1.6, V30 juga disebutkan akan memiliki layar OLED 6 inci dengan rasio 18:9 dan spesifikasi kelas atas.

Sekarang, muncul gambar dari LG V30. Dari gambar yang dibocorkan oleh leaker yang cukup ternama, Evan Blass, V30 terlihat menawan dengan bezel tipis layaknya Samsung Galaxy S8. Namun, menurut Engadget, smartphone dari LG ini memiliki tampilan bagian belakang yang lebih manis.

Pada V30, LG menempatkan sensor sidik jari pada bagian bawah kamera dan bukan di samping kamera, seperti yang Samsung lakukan dengan Galaxy S8. Selain itu, kamera V30 tertanam pada bodi dengan lebih baik, sehingga ia tidak tampil menonjol seperti kamera pada V20.

V30, sama seperti kakak-kakaknya, V10 dan V20, akan memiliki kamera dengan performa tinggi. Sebelum ini, LG telah membanggakan aperture f/1.6 pada V30, nilai terendah yang pernah dipasangkan pada sebuah smartphone. Selain itu, V30 akan menggunakan lensa kaca dan bukannya plastik. 

LG menyebutkan, kedua hal ini akan memberikan performa kamera yang lebih baik saat digunakan di tempat dengan cahaya remang-remang. Selain itu, dua hal itu juga akan mengurangi distorsi pada pinggi gambar. Sebelum ini, seri V selalu memiliki fitur audio yang baik. Kemungkinan, hal ini juga akan berlaku pada V30. 

LG tampaknya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 835, prosesor yang biasa digunakan pada smartphone premium. Perusahaan asal Korea Selatan itu juga menghilangkan desain bagian belakang yang bisa dibuka pada V20 serta layar kedua pada bagian atas. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /