Corner R, Smartphone Konsep Milik Sharp

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 08 Oct 2016 11:06 WIB
sharp
Corner R, Smartphone Konsep Milik Sharp
Sharp Corner R. (Wccftech)

Metrotvnews.com: Nama Sharp mungkin tidak terlalu dikenal di dunia smartphone. Namun, hal itu bukan berarti mereka tidak bisa membuat sebuah inovasi. Perusahaan yang dikenal dengan smartphone yang memiliki bezel yang sangat tipis ini baru saja memamerkan sebuah smartphone konsep.

Perangkat tersebut bernama Corner R. Ia memanfaatkan teknologi layar Free Form, yang memungkinkan Sharp untuk memotong dan membentuk layar sesuai keinginan mereka, sehingga, mereka dapat membuat ponsel dengan layar yang berbentuk menarik.

Menurut Digital Trends, satu hal yang paling menarik dari Corner R bukanlah karena ia memiliki bezel yang sangat tipis, tapi pada bagaimana Sharp bisa membuat bezel Corner R sangat tipis: Corner R memiliki sudut yang membulat.

Ini bukanlah pertama kalinya Sharp meluncurkan smartphone dengan bezel tipis. Sebelum ini, Sharp telah meluncurkan Aquos Crystal. Sayangnya, smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Ia menggunakan prosesor Snapdragon 400, memori internal 8GB dan RAM 1,5GB.

Tampaknya, banyak perusahaan yang sedang berinovasi di layar smartphone. Selain Sharp, perusahaan lain yang melakukan itu adalah Samsung, yang sedang berusaha untuk membuat layar smartphone yang fleksibel.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

12 hours Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /