IndiHome, Merek Terbaik Versi Indonesia Best Brand Award 2016

M Studio    •    Jumat, 16 Sep 2016 20:28 WIB
berita telkom
IndiHome, Merek Terbaik Versi Indonesia Best Brand Award 2016
Vice President Marketing Management Telkom, Jemy V Confido (tengah) menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award 2016 (Foto:Dok.Telkom)

Metrotvnews.com, Jakarta: IndiHome, layanan Triple Play dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih penghargaan Merek Terbaik dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBB Award) 2016 yang diselenggarakan oleh SWA, Metro TV, dan MARS Research Specialist.

Mewakili Telkom, Vice President Marketing Management Telkom, Jemy V Confido menerima penghargaan IBBA Award 2016 dari Director SWA Zetta Saraswati dan Roy Sembel selaku juri MARS di Jakarta, Kamis (15/9/2016).

IndiHome menjadi merek terbaik kategori Internet Broadband dengan Brand Value (nilai merek)  pada 2016 sebesar 46,6 Top of Mind Advertising (iklan yang paling diingat konsumen) sebesar 44.2 , Top of Mind Brand (merek yang paling diingat konsumen) sebesar 39.1 , Brand Share (merek yang paling sering digunakan konsumen 3 bulan terakhir) sebesar 34.7 dan Tingkat Kepuasan Konsumen sebesar 84.8 (Dari 100).

Nilai tersebut diperoleh melalui metodologi yang ditetapkan MARS Research Specialist, yakni melakukan face to face interview (house to house) , multistage random sampling dengan responden: Status Sosial Ekonomi (SSE) ABCDE, 2.635 Rumah Tangga dengan Lingkup Survei Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan, cita-cita Telkom adalah menjadikan IndiHome sebagai utilitas ketiga sebuah rumah, setelah air bersih dan listrik. “Saat broadband merupakan hal penting dalam aspek kehidupan masyarakat, maka cepat atau lambat setiap rumah akan berlangganan IndiHome,” ucapnya.

Dijelaskan Dian Rachmawan, ke depan IndiHome akan terus melakukan inovasi disruptif untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.  Dengan berlangganan IndiHome, pelanggan dapat menikmati layanan telepon rumah, internet dengan kecepatan tinggi serta Usee TV Cable yang menggunakan jaringan serat optik untuk menyediakan layanan pita lebar (broadband) langsung ke rumah pelanggan.


(ROS)

Video /