Bocoran Gambar Honor 6X Tampilkan Kamera Lensa Ganda

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 13 Sep 2016 07:40 WIB
huawei
Bocoran Gambar Honor 6X Tampilkan Kamera Lensa Ganda
Huawei Honor 6X dikabarkan akan berbekal kamera belakang berlensa ganda, didamping sensor pemindai sidik jari.

Metrotvnews.com: Informasi terbaru terkait smartphone terbaru Huawei yang diperkirakan disebut dengan nama Honor 6X beredar. Ponsel cerdas ini tampil pada situs badan regulator Tiongkok, TENAA.

Huawei Honor 6X diperkirakan akan menjadi penerus dari Honor 5X, dan akan berbekal sejumlah fitur serupa Honor 8. Sementara itu, bocoran gambar yang beredar menampilkan perangkat ini akan berbekal sensor pemindai sidik jari yang tersemat pada bagian belakang, mendampingi kamera berlensa ganda.

Honor 8 berbekal kamera berlensa ganda serupa uawei P9, namun tanpa dukungan lensa dari Leica, yang dikabarkan juga akan ditemukan pada Honor 6X.

Hal ini menjadikan perangkat ini sebagai pesaing dari Xiaomi Redmi Pro untuk pasar Tiongkok, serta dinilai memanfaatkan euforia teknologi kamera ganda berkat pengumuman Apple iPhone 7 Plus.

Sementara itu, Honor 6X juga dikabarkan akan ditawarkan dengan harga terjangkau, mengingat pendahulunya, Honor 5X ditawarkan seharga USD200. Perangkat terbaru Honor ini akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dengan konfigurasi SIM ganda, dan konektivitas jaringan 4G LTE.

Rumor yang beredar menyebut perangkat ini akan berlayar 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, serta prosesor Snapdragon terbaru. Perangkat ini dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 625 seperti yang ditemukan pada ponsel kelas menengah terbaru Huawei, yaitu Nova.


(MMI)

Video /