24 Agustus, Moto X4 Meluncur?

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 14 Aug 2017 10:32 WIB
lenovomotorolamoto
24 Agustus, Moto X4 Meluncur?
Motorola mengirimkan undangan di Brazil pada tanggal 24 Agustus mendatang, diperkirakan untuk meluncurkan Moto X4.

Metrotvnews.com: Menurut undangan terbaru yang dikirimkannya di Brasil, Motorola akan menghelat acara di Sao Paolo pada 24 Agustus mendatang, pukul 10 pagi. Namun, undangan tersebut tidak menyebutkan secara khusus model yang akan diperkenalkan dalam acara tersebut.

Phone Arena melaporkan, rumor yang beredar menyebut Motorola akan memperkenalkan Moto X4 pada acara yang akan diadakan pada akhir bulan Agustus mendatang. Rumor terbaru terkait spesifikasi smartphone ini menyebutkan ia memiliki layar 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel.

Selain itu, ponsel ini didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 630 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 508. Di Amerika Utara, Amerika Latin, dan Eropa, Moto X4 akan didukung RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB.

Sementara untuk wilayah Asia Pasifik, perangkat ini ditawarkan dengan kombinasi RAM 4GB dan memori internal 64GB. Ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang disematkan di bagian depan perangkat, dan berbekal baterai berkapasitas 3.000mAh.

Ponsel cerdas tersebut juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda beresolusi sensor 12MP dan sensor bersudut pandang luas 8MP. Kamera depan perangkat ini hadir dengan resolusi 16MP, serta sudah bisa merekam video beresolusi 4K.

Unit ini akan hadir dengan bagian belakang berbalut bahan kaca. Motorola Moto X4 akan hadir dalam pilihan warna hitam dan biru. Spekulasi terkait kemungkinan lain yang akan terjadi pada 24 Agustus mendatang termasuk varian khusus untuk pasar Brasil dari Moto Z2 Force.

Sejumlah pihak juga memperkirakan bahwa Motorola akan memperkenalkan seri Moto G5S di negara tersebut. Namun spekulasi tersebut belum mendapatakan konfirmasi resmi dari pihak Motorola dan konsumen harus menunggu hingga acara tersebut resmi dihelat.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

2 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /