Ini Akun Instagram dengan Pengikut Terbanyak di Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 27 Jul 2017 08:53 WIB
media sosialinstagram
Ini Akun Instagram dengan Pengikut Terbanyak di Indonesia
Instagram mengumumkan peraih penghargaan untuk sejumlah kategori, termasuk pengguna dengan follower terbanyak.

Metrotvnews.com, Jakarta: Instagram mengumumkan 5 pengguna dengan jumlah follower terbanyak di Indonesia pada Rabu (26/7/17) di Ciputra World Kuningan. Kelima peraih penghargaan tersebut merupakan figur publik di Indonesia.

“Indonesia menjadi salah satu pasar penting penting bagi Instagram. Acara ini selain untuk merayakan pertumbuhan Instagram yang pesat di Indonesia, juga sebagai salah satu cara kami berterima kasih kepada pengguna instagram Indonesia,” ujar Country Manager Instagram Indonesia, Sri Widowati.

Pada kategori pengguna dengan jumlah follower terbanyak, Instagram menasbihkan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting sebagai pengguna dengan follower terbanyak. Penyanyi yang terkenal antara lain dengan lagu Salah Alamat dan Sambalado itu memiliki lebih dari 21 juta pengikut.

Selain Ayu Ting Ting, Instagram juga mengumumkan 4 figur lain dengan jumlah pengguna terbanyak. Empat fitur tersebut yaitu Syahrini dengan jumlah follower sebanyak 18,7 juta, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan 18,5 juta follower, Prilly Latuconsina sebanyak 17,8 juta follower, dan Laudya Cynthia Bella dengan follower 17,4 juta.

Tidak hanya pengguna dengan jumlah follower terbanyak, pada malam penganugerahan tersebut, Instagram turut mengumumkan peraih penghargaan pengguna dengan interaksi tertinggi dengan pengguna lainnya melalui akun mereka.

Penghargaan pada kategori tersebut diraih oleh akun Instagram milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sementara itu, penghargaan pada kategori unggahan dengan tanggapan berjumlah tertinggi atau Top Post diraih oleh unggahan milik penyanyi Raisa.


(HNR)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.