Ini Akun Instagram dengan Pengikut Terbanyak di Indonesia

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 27 Jul 2017 08:53 WIB
media sosialinstagram
Ini Akun Instagram dengan Pengikut Terbanyak di Indonesia
Instagram mengumumkan peraih penghargaan untuk sejumlah kategori, termasuk pengguna dengan follower terbanyak.

Metrotvnews.com, Jakarta: Instagram mengumumkan 5 pengguna dengan jumlah follower terbanyak di Indonesia pada Rabu (26/7/17) di Ciputra World Kuningan. Kelima peraih penghargaan tersebut merupakan figur publik di Indonesia.

“Indonesia menjadi salah satu pasar penting penting bagi Instagram. Acara ini selain untuk merayakan pertumbuhan Instagram yang pesat di Indonesia, juga sebagai salah satu cara kami berterima kasih kepada pengguna instagram Indonesia,” ujar Country Manager Instagram Indonesia, Sri Widowati.

Pada kategori pengguna dengan jumlah follower terbanyak, Instagram menasbihkan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting sebagai pengguna dengan follower terbanyak. Penyanyi yang terkenal antara lain dengan lagu Salah Alamat dan Sambalado itu memiliki lebih dari 21 juta pengikut.

Selain Ayu Ting Ting, Instagram juga mengumumkan 4 figur lain dengan jumlah pengguna terbanyak. Empat fitur tersebut yaitu Syahrini dengan jumlah follower sebanyak 18,7 juta, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan 18,5 juta follower, Prilly Latuconsina sebanyak 17,8 juta follower, dan Laudya Cynthia Bella dengan follower 17,4 juta.

Tidak hanya pengguna dengan jumlah follower terbanyak, pada malam penganugerahan tersebut, Instagram turut mengumumkan peraih penghargaan pengguna dengan interaksi tertinggi dengan pengguna lainnya melalui akun mereka.

Penghargaan pada kategori tersebut diraih oleh akun Instagram milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sementara itu, penghargaan pada kategori unggahan dengan tanggapan berjumlah tertinggi atau Top Post diraih oleh unggahan milik penyanyi Raisa.


(HNR)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

7 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /