Ingin Tanggapi Konsumen Lebih Cepat, Brother Indonesia Pindahkan Layanan

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 04 Aug 2017 16:15 WIB
brother indonesia
Ingin Tanggapi Konsumen Lebih Cepat, Brother Indonesia Pindahkan Layanan
Brother International Sales Indonesia meresmikan pembukaan custumer care baru di Jakarta.

Metrotvnews.com, Jakarta: Brother International Sales Indonesia meresmikan pembukaan customer care di Ruko Mangga Dua Square, sebagai bentuk relokasi customer care yang sebelumnya berada di Komplek Ruko Mangga Dua Square.

Pada customer care baru ini, Brother International Sales Indonesia mengombinasikan service center dengan show room. Kombinasi ini diharapkan dapat mempermudah sarana komunikasinya dengan pelanggan, serta mempererat hubungannya dengan pelanggan.

“Dengan pindahnya customer care ini dan pembaharuan pelayanan, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen dan juga membantu customer dalam memperoleh pelayanan secara lebih baik,” ujar Customer Ahmad Noeralam.

Selain itu, pembaruan lokasi dan konsep yang diusung customer care tersebut juga diharapkan Brother Indonesia dapat mempermudah masyarakat Jakarta, untuk mendapatkan pelayanan maksimal dan memberikan solusi tepat bagi permasalahan yang dialami pelanggan.

Brother International Sales Indonesia juga berharap dengan adanya Brother Customer Care ini, para pelanggan dan partner serta konsumen Indonesia, khususnya yang berada di daerah Jakarta, bisa memperoleh pelayanan lebih baik dan selalu mendapat solusi langsung dari pihaknya.

Sementara itu pada bulan Juli lalu, Brother merilis jajaran pemindai dokumen terbarunya, terdiri dari empat perangkat  yang ditujukan untuk penggunaan skala bisnis dan kantoran. Keempat scanner dokumen kelas bisnis terbaru Brother kali ini adalah ADS-2400N, ADS-2800W, ADS-3000N, dan ADS-3600W.

Selain mesin pemindai, Brother juga merilis printer mono laser di Indonesia, yang juga menyasar konsumen kelas bisnis dan kantoran. Enam varian printer tersebut adalah HL-5100DN, HL-6200DW, HL-6400DW, DCP-6500DN, MFC-5900DW, dan MFC-L6900DW.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

1 day Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /