Samsung Jodohkan Bixby dan LinkedIn

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 08 Aug 2017 10:18 WIB
samsung
Samsung Jodohkan Bixby dan LinkedIn
Samsung menghadirkan integrasi Bixby dengan aplikasi jaringan profesional, LinkedIn.

Metrotvnews.com: Aplikasi jaringan profesional LinkedIn kini menjadi bagian dari integrasi lebih ketat dengan asisten personal Samsung Bixby.

Integrasi tersebut kini tersedia pada smartphone unggulan terbaru Samsung, yaitu Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+. Menurut laporan Phone Arena, untuk dapat mengakses kalendar LinkedIn terbaru, pengguna dapat mengusap layar ke arah kanan saat menggunakan Bixby.

Mengakses kalendar LinkedIn ini memungkinkan pengguna memeriksa pertemuan yang akan dimiliki pengguna di masa mendatang, dan berita terbaru. Sebelum pertemuan terjadwal, LinkedIn akan mengirimkan pengguna pemberitahuan yang menyediakan informasi terkait dengan orang yang memiliki janji pertemuan dengan pengguna pada hari tersebut.

Integrasi ini termasuk koneksi ke profil LinkedIn untuk membantu pengguna untuk memperoleh pengetahuan lebih baik sebelum pertemuan dilaksanakan. Setelahnya, pengguna juga dapat mencatatnya menggunakan tab LinkedIn: People You Met.

Selain itu, kerja sama LinkedIn dan Bixby akan memungkinkan pengguna untuk mengetahui Trending Storylines. Sejumlah artikel berita yang tersedia telah dikurasi sesuai dengan minat pengguna menggunakan kombinasi algoritma dan kru editorial.

Hal ini menjadi nilai tambah bagi Bixby, yang tidak dimiliki oleh asisten digital personal perusahaan teknologi lain, termasuk Google, Siri, Cortana, Alexa dan lainnya. Kemampuan ini juga akan dapat membantu pengguna dalam meningkatkan karir mereka.


(MMI)

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus
Review Smartphone

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus

1 week Ago

Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan layar besar berukuran 6 inci, dengan dukungan RAM dan memori…

BERITA LAINNYA
Video /