Begini Penampakan Nokia 8 Versi Emas-Tembaga

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 23 Jul 2017 10:06 WIB
nokia
Begini Penampakan Nokia 8 Versi Emas-Tembaga
Bocoran gambar Nokia 8 dengan warna emas-tembaga beredar di internet.

Metrotvnews.com: Kian banyaknya informasi bocoran terkait Nokia 8 yang beredar semakin mengindikasikan perangkat ini akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Informasi terbaru menyebut smartphone Nokia ini tengah dalam tahap produksi.

Bocoran gambar ponsel terbaru menampilkan perangkat dengan nama emas-tembaga, yang belum secara resmi dipasarkan. Warna yang diusung perangkat bukan satu-satunya perbedaan dari bocoran yang diunggah oleh Evan Blass, pemilik akun Twitter @evleaks.

Perangkat pada bocoran gambar terbaru ini tidak dilengkapi dengan logo Zeiss di bagian bawah kamera belakang. Selain itu, tombol Home hadir dengan ukuran lebih besar jika dibandingkan dengan bocoran gambar sebelumnya.

Ponsel ini juga tidak mengusung teks pada bagian bawah yang menandai produsen perangkat tersebut. Namun, perangkat ini diperkirakan sebagai unit prototipe atau salah satu tahap pada produksi, sebelum siap untuk dipasarkan.

Sejumlah pihak juga memperkirakan bahwa perangkat ini juga merupakan gambar dari perangkat palsu. Desain luar yang diusung perangkat ini dinilai menawan, meski terlihat mudah tergores sehingga perlu digunakan secara hati-hati.

Sementara itu, Nokia 8 dirumorkan akan mengusung layar 5,3 inci beresolusi QHD 2560 x 1440 piksel, serta didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835, serta dua versi dukungan RAM, yaitu berkapasitas 4GB dan 6GB. Kabar yang beredar menyebut versi dengan RAM 4GB tidak akan meluncur.


(MMI)

Video /