Punya Stylus, Infinix Rilis Note 4 Pro Dipatok Rp2,4 Juta untuk Indonesia

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 04 Nov 2017 11:41 WIB
infinix
Punya Stylus, Infinix Rilis Note 4 Pro Dipatok Rp2,4 Juta untuk Indonesia
Infinix Note 4 Pro.

Metrotvnews.com, Jakarta: Infinix meluncurkan smartphone baru, Infinix Note 4 Pro X571. Infinix menjelaskan, smartphone barunya ini merupakan varian yang lebih canggih dari Note 4 X572 yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu.

Salah satu fitur baru yang ada pada Note 4 Pro adalah keberadaan stylus yang disebut X Pen. Infinix juga melengkapi smartphone barunya dengan fitur Air Command untuk mendukung keberadaan X Pen. Air Command akan aktif ketika pengguna menekan tombol pada stylus, sambil mengarahkannya ke layar Note 4 Pro. Gerakan ini akan memicu menu yang bisa pengguna pilih menggunakan X Pen.

Infinix menyebutkan bahwa Anda tidak perlu menyentuh layar untuk memilih menu, tapi cukup menggerakkan X Pen di atas layar untuk memilih menu. Fitur ini mungkin akan mengingatkan Anda pada fitur serupa pada jajaran Galaxy Note dari Samsung. 

Selain stylus, Note 4 Pro juga memiliki baterai yang lebih besar, yaitu 4.500 mAh. Infinix juga melengkapi Note 4 Pro dengan teknologi Xcharge, memungkinkan pengguna mengisi baterainya dengan cepat. Infinix menyebutkan, smartphone terbarunya ini dibuat oleh tim riset dan pengembangan di Shanghai, Shenzen dan Beijing dengan bantuan dari tim desain di Prancis. 

"Hadirnya Infinix Note 4 Pro X572 muncul dari tren pengguna saat ini, yang sudah menjadikan smartphone sebagai kebutuhan utama dalam menunjang pekerjaan maupun aktivitas lainnya," kata Country Manager SEA, Infinix Mobility, Marcia Sun.

Infinix Note 4 Pro memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi Full HD. Selain itu, ia dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian depan. Untuk masalah kamera, Infinix melengkapi ponselnya yang satu ini dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

Note 4 Pro sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang dilapisi dengan XOS 2.3. Note 4 Pro menggunakan prosesor octa-core 1,3GHz yang dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Infinix menghargai ponsel ini Rp2.399.000. 


(MMI)