Polytron akan Luncurkan Ponsel Baru, Pakai Helio P10

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Minggu, 16 Oct 2016 11:11 WIB
polytron
Polytron akan Luncurkan Ponsel Baru, Pakai Helio P10
Polytron Zap 6 Posh.

Metrotvnews.com: Polytron berencana untuk meluncurkan smartphone baru pada bulan November. Perusahaan asal Indonesia tersebut menjanjikan desain yang elegan dan performa premium pada smartphone barunya. Untuk itu, Polytron menanamkan prosesor Helio P10 dari MediaTek. 

MediaTek meluncurkan prosesor Helio P10 pada pertengahan tahun lalu. Namun, Helio P10 memang termasuk ke dalam kategori prosesor unggulan dari MediaTek. Saat peluncurannya, Helio P10 disebutkan akan memiliki performa di antara Helio X10 dan Helio X20.

Sama seperti seri Zap 6 sebelumnya, smartphone yang akan Polytron luncurkan ini akan menggunakan FIRA OS. Polytron menjelaskan, jika FIRA OS sebelum ini didasarkan pada Android 5.1 Lollipop, sekarang, mereka akan melakukan upgrade dan memasangkan FIRA OS pada Android 6.0 Marshmallow.

Selain itu, Polytron juga membanggakan beberapa fitur dalam FIRA OS seperti FIRA Pay, FIRA Store, FIRA Cek Pulsa dan Fira Directory.

Selain itu, Polytron juga menyediakan FIRA TV, yang merupakan layanan streaming yang dapat pengguna smartphone Polytron nikmati dengan gratis.

FIRA TV menawarkan 3 kategori tayangan. Pertama adalah Supersoccer TV yang merupakan saluran TV resmi dari Manchester United. Kategori kedua menayangkan tayangan dari 12 saluran TV nasion. Terakhir adalah Biznet video yang akan menayangkan Biznet Kids dan Biznet Lifestyle.

Pad bulan Januari tahun ini, Polytron meluncurkan seri Zap 6 bersama dengan FIRA OS. Ketika itu, Polytron meluncurkan 5 smartphone sekaligus. Salah satunya adalah Zap 6 Posh.


(MMI)