Melihat Perbandingan Ukuran Galaxy S8 dan Ponsel Premium Lain

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 10 Mar 2017 10:58 WIB
samsung galaxysamsung
Melihat Perbandingan Ukuran Galaxy S8 dan  Ponsel Premium Lain
Pebandingan galaxy S8 dan S8 Plus.

Metrotvnews.com: Setelah MWC 2017, acara besar berikutnya yang dinanti adalah peluncuran Galaxy S8 oleh Samsung. Menjelang acara "Unpacked" yang akan diadakan pada tangga 29 Maret, muncul banyak bocoran informasi tentang 2 smartphone premium Samsung.

Dokumen Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus baru saja masuk ke Komisi Komunikasi Federal (FCC) Amerika Serikat. Tidak banyak informasi yang bisa didapatkan dari kemunculan Galaxy S8 dan S8 Plus di FCC, kecuali gambar perbandingan keduanya, seperti yang disebutkan oleh Slash Gear

Satu hal yang diketahui adalah kedua smartphone premium Samsung itu akan mendukung teknologi GSM, CDMA dan berbagai frekuensi LTE. Namun, mengingat keduanya adalah smartphone premium, itu bukanlah hal yang aneh.



Dokumen FCC juga mengonfirmasi nomor model untuk kedua smartphone tersebut. Nomor model Galaxy S8 adalah SM-G950 dan Galaxy S8+ adalah SM-G955. Galaxy S7 dan S7 Edge yang diluncurkan tahun lalu memiliki nomor model SM-G930 dan SM-G935.

Samsung memang sengaja melompati angka 4 sehingga tidak ada SM-G940/G945 dengan alasan angka 4 identik dengan kesialan.

Sementara itu, OnLeaks juga telah membocorkan gambar render yang membandingkan Galaxy S8 dan S8 Plus dengan beberapa ponsel premium lainnya, seperti Galaxy S6, S7, Galaxy Note 7, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Gambar ini berdasarkan berbagai bocoran yang beredar selama ini. 




(MMI)

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah
Review Smartphone

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah

2 weeks Ago

Inilah ulasan lengkap tentang smartphone terbaru dari Xiaomi, Mi 6. 

BERITA LAINNYA
Video /