Bocoran Foto Terbaru Galaxy S8 Tunjukkan Perubahan Desain

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 22 Feb 2017 10:03 WIB
samsung galaxysamsung
Bocoran Foto Terbaru Galaxy S8 Tunjukkan Perubahan Desain
Samsung Galaxy S7. (AP Photo / Manu Fernandez, File)

Metrotvnews.com: Gambar bocoran dari ponsel yang diklaim sebagai Galaxy S8 memperkuat rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa ia memiliki layar besar dengan bezel atas dan bawah yang tipis. 

Foto-foto ini, yang pertama kali dilaporkan oleh SamMobile, dibocorkan via Twitter oleh sumber yang mengklaim bahwa dia bekerja di manufaktur lapisan pelindung asal Tiongkok. Mengingat sumber ini belum memiliki rekam jejak, ada kemungkinan bahwa foto bocoran ini palsu.
 

Salah satu foto ini menunjukkan bahwa tombol "back" pada Galaxy S8 akan berada di layar bagian bawah dan bukannya pada bezel bawah, seperti yang Samsung biasa lakukan. Seperti perbandingan, Anda bisa melihat gambar Galaxy S7 Edge di bawah. Ia memiliki tombol Back dan Recent App pada bagian bezel.

Foto: Antonio Villas-Boas

Seperti yang disebutkan oleh Business Insider, jika rumor tentang tipisnya bezel Galaxy S8 benar, maka kemungkinan besar, memang tidak ada lagi tempat pada bagian bezel untuk tombol Back dan Recent App. Meskipun foto bocoran ini salah, ia menunjukkan peletakan tombol function Android yang berbeda dari sebelumnya.

Kebanyakan smartphone Android kini menempatkan tombol function pada bagian layar. Samsung adalah salah satu manufaktur yang berkeras untuk membiarkan kedua tombol itu di bezel bawah. Perubahan ini memang bukan sesuatu yang signifikan, tapi ia menunjukkan bahwa ada kemungkinan, Samsung akan mengubah desain smartphone mereka ke depan.

Dalam kumpulan foto itu, juga terlihat adanya Galaxy S8 berwarna hitam, dengan bagian sisi berwarna hitam layaknya iPhone 7 Jet Black.


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

6 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /