Sebagian Pengguna Galaxy S7 Edge Laporkan Garis Pink di Layar

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 25 Jan 2017 14:49 WIB
samsung galaxysamsung
Sebagian Pengguna Galaxy S7 Edge Laporkan Garis Pink di Layar
Garis pink muncul pada sebagian Galaxy S7 Edge.

Metrotvnews.com: Samsung Galaxy S7 Edge adalah salah satu smartphone terbaik yang dirilis pada 2016. Sampai saat ini, ia tetaplah salah satu opsi terbaik yang bisa Anda dapatkan. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, smartphone akan mulai mengalami masalah.

Selama beberapa bulan belakangan, muncul laporan dari para pengguna Galaxy S7 Edge yang menyebutkan bahwa muncul garis vertikal berwarna pink di layar ponselnya. Laporan ini muncul di Twitter, Facebook, YouTube dan forum Samsung. Biasanya, para pengguna juga memberikan bukti berupa foto.

Menurut 9to5Google, sebagian pengguna melaporkan masalah ini sejak bulan April tahun lalu. Masih belum diketahui penyebab dari masalah ini.

Banyak orang yang berasumsi bahwa masalah ini disebabkan karena smartphone terjatuh. Namun, banyak laporan yang tidak menyebutkan bahwa ponsel mereka jatuh sebelum masalah ini muncul.

Tidak hanya itu, kepada Myce, juru bicara Samsung berkata bahwa jika ponsel jatuh, masalah yang muncul bukan garis pink. Jika sirkuit listrik pada layar bermasalah, maka yang terjadi adalah pixel mati. 

Moderator di komunitas Samsung memberikan respons pada klaim kerusakan di forum Samsung dengan menyebutkan bahwa mereka merekomendasikan para pengguna Galaxy S7 Edge untuk membawa perangkatnya untuk diperbaiki.

Sehingga, teknisi Samsung dapat menentukan apakah kerusakan ini disebabkan masalah pada ponsel atau akibat pengguna.

Saat ini, Samsung belum mengakui adanya masalah ini secara luas. Jadi, para pengguna harus pergi untuk memperbaiki smartphone miliknya. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /