Ada 2 Versi iPhone 5,5 Inci?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 16 Nov 2016 05:40 WIB
appleiphone
Ada 2 Versi iPhone 5,5 Inci?
Apple iPhone 7 Plus. (AP Photo / Marcio Jose Sanchez)

Metrotvnews.com: Tahun depan, Apple diprediksi merilis 2 model dari iPhone berlayar 5,5 inci.

Menurut 9to5Mac, yang berdasarkan laporan KGI Securities, salah satu model yang Apple tawarkan akan menggunakan layar OLED.

Sebelum ini, pengamat Apple di KGI, Ming-Chi Kuo mengklaim bahwa Apple akan merilis ponsel dengan layar OLED, seperti yang disebutkan oleh The Verge. Tampaknya, Apple memang akan merealisasikan perkiraan tersebut. 

Rencana Apple menggunakan layar OLED untuk iPhone generasi berikutnya telah menjadi rahasia umum. Pada bulan Maret lalu, ada kabar yang menyebutkan bahwa Apple akan menggaet Samsung demi menyediakan layar OLED fleksibel sebanyak 60 ribu unit per bulan.

Namun, penggunaan OLED sebagai layar pada iPhone 8 bukanlah satu-satunya rumor yang beredar terkait iPhone yang akan Apple luncurkan pada tahun 2017. Rumor lain menyebutkan, Apple akan merilis 3 model iPhone pada tahun depan, termasuk iPhone berlayar LCD 4,7 inci dan satu kamera. 

Sayangnya, laporan KGI tidak membahas tentang rumor-rumor lain yang beredar terkait iPhone pada tahun 2017, seperti desain yang sama sekali baru atau ketiadaan bezel. Namun, KGI menduga, Apple akan membuat iPhone generasi berikutnya dengan bodi yang terbuat dari kaca sepenuhnya.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /