Samsung Siapkan Galaxy S7 Rasa iPhone 7?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 24 Nov 2016 10:56 WIB
samsung
Samsung Siapkan Galaxy S7 Rasa iPhone 7?
Samsung Galaxy S7. (MTVN / DANU)

Metrotvnews.com: Saat Apple menunjukkan satu warna baru untuk iPhone 7, Jet Black, para penggemar menyambutnya dengan antusias.

Hal ini terbukti ketika iPhone dengan warna tersebut terjual habis dengan cepat. Samsung tampaknya sadar bahwa "shiny black" adalah warna favorit baru dan berencana meluncurkan versi "glossy black" untuk Galaxy S7.

Media asal Korea Selatan, The Investor, pertama kali melaporkan bahwa Galaxy S7 akan tersedia dalam warna baru pada hari Senin kemarin. Selain itu, juga muncul foto Galaxy S7 Edge dengan warna glossy black di akun Weibo Samsung Tiongkok. Namun, Samsung belum mengumumkan secara resmi keberadaan warna baru ini.

Menurut CNET, Galaxy S7 berwarna glossy black memiliki kemiripan dengan warna onyx black. Perbedaan utama di antara keduanya adalah bagian belakang smartphone yang lebih mengkilap. Jika ia sama dengan iPhone 7 Jet Black, kemungkinan, versi glossy black ini akan mudah kotor karena sidik jari. Selain itu, tidak tertutup kemungkinan, ia lebih mudah tergores, sama seperti iPhone 7 Jet Black.

Samsung Galaxy S7 Edge Glossy Black
Gambar: Weibo / shaokingchina

Pada bulan Oktober lalu, Samsung resmi mematikan Galaxy Note 7. Hal ini membuat para fans Samsung harus puas dengan jajaran Galaxy S7 yang diluncurkan Samsung pada awal tahun ini. Menyediakan warna baru dapat menjadi salah satu cara Samsung untuk menarik perhatian konsumen. Selain itu, Samsung juga menanamkan fitur-fitur baru Galaxy Note 7 ke jajaran Galaxy S7.

Pada akhir bulan Oktober lalu, Samsung mengumumkan keberadaan versi Coral Blue dari Galaxy S7 Edge. Menurut The Investor, ia telah terjual 15 ribu unit setiap harinya. Menurut rumor yang beredar, versi glossy black dari Galaxy S7 akan tersedia pada bulan Desember. Namun, Samsung menolak untuk berkomentar tentang hal ini.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /