ASUS Tanam Update Kaby Lake di Motherboard SKylake

Riandanu Madi Utomo    •    Sabtu, 08 Oct 2016 09:25 WIB
asus
ASUS Tanam Update Kaby Lake di Motherboard SKylake
Motherboard seri 100 ASUS sudah dukung Kaby Lake

Metrotvnews.com: ASUS mengumumkan versi terbaru dari BIOS di seluruh jajaran motherboard ASUS seri 100.

Versi terbaru BIOS tersebut memungkinkan seluruh jajaran motherboard seri 100 dari ASUS untuk mendukung prosesor Intel terbaru, Kaby Lake. Update BIOS dapat dilakukan langsung melalui antarmuka UEFI BIOS atau dengan mengunduh file melalui situs resmi ASUS.

Melalui fitur ASUS USB BIOS Flashback, seluruh jajaran motherboard seri 100 dari ASUS, mulai dari Z170, H170, B150, dan H110, memungkinkan proses update BIOS lebih cepat.

Selain melalui UEFI BIOS atau secara manual dengan mengunduh file BIOS di situs resmi ASUS, pengguna motherboard ASUS seri 100 juga bisa melakukan updatesecara langsung melalui aplikasi ASUS EZ Update yang sudah tersedia sebagai aplikasi yang merupakan bagian dari paket penjualannya.

Kaby Lake merupakan prosesor generasi terbaru dari Intel. Prosesor yang menduduki generasi ke-7 di jajaran prosesor Intel Core ini dikatakan menjanjikan peningkatan performa hingga 40 persen dari Skylake, atau prosesor Intel Core generasi ke-6 yang telah ada saat ini.

Salah satu keunggulan Kaby Lake adalah dukungan terhadap codec HEVC Main10 Profile yang bisa berjalan di resolusi 4K.

Meski sangat menjanjikan, Kaby Lake dikatakan tidak bisa mendukung sistem operasi selain Windows 10. Kaby Lake meluncur meluncur pada awal tahun 2017 mendatang, bersama dengan pesaingnya, yaitu prosesor AMD Zen.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /