Masuk Indonesia, Hisense Pureshot+ 2 Kembali Gandeng Smartfren

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 14 Sep 2016 16:26 WIB
hisense
Masuk Indonesia, Hisense Pureshot+ 2 Kembali Gandeng Smartfren
Peluncuran Hisense Pureshot+ 2 bersama Smartfren di Jakarta, Rabu (14/9/2016)

Metrotvnews.com, Jakarta: Smartfren dan Hisense mengumumkan kerja sama terbarunya melalui program bundling pada peluncuran Pureshot+ 2 di Indonesia, yang diselenggarakan hari ini, Rabu (14/9/16), di Ocha Bella Morrisey.

"Program bundling dihadirkan agar masyarakat memiliki lebih banyak sarana untuk menikmati beragam layanan, berdasarkan teknologi 4G LTE yang kami hadirkan. Kami yakin produk ini dapat diterima baik oleh masyarakat seperti produk kami sebelumnya," ujar Division Head Smartphone Business Smartfren Telecom, Sukaca Purwokardjono.

Hisense Pureshot+ 2 dipilih sebagai produk pada program bundling karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi VoLTE native, yang menjadi salah satu teknologi yang tengah difokuskan oleh Smartfren.

Selain itu, pemilihan Hisense Pureshot+ 2 juga karena perangkat ini juga didukung teknologi carrier aggregation Cat.6. Hal ini dinilai dapat mendukung pengguna untuk menikmati kecepatan yang ditawarkan oleh Smartfren.

Peluncuran Smartfren ini juga disebut Sukaca, sekaligus menyamakan dengan operator seluler lainnya, serta memungkinkan layanan seluler dapat digunakan pada berbagai perangkat dengan merek berbeda.

Hisense Pureshot+ 2 ditawarkan seharga Rp3.699.000. Ponsel cerdas ini ditawarkan dengan kartu perdana Smartfren berisi bonus data sebesar 30GB, yaitu data utama 18GB dan bonus 12GB, yang berlaku selama 30 hari.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

2 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /