Bocoran Gambar Galaxy Note 8 Terbaru Pamerkan Infinity Display

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 24 Jul 2017 12:23 WIB
samsung
Bocoran Gambar Galaxy Note 8 Terbaru Pamerkan Infinity Display
Bocoran gambar terbaru Samsung Galaxy Note 8 kembali beredar, dan mengunggulkan dukungan Infinity Display.

Metrotvnews.com: Bocoran gambar terkait Samsung Galaxy Note 8 kembali beredar. Dilaporkan, gambar tersebut merupakan gambar yang didasarkan pada bocoran informasi terkait smartphone berlayar lebar terbaru Samsung tersebut.

Menurut Engadget, gambar itu menampilkan perangkat yang mengusung Infinity Display dengan hampir tanpa bezel dan sejumlah sensor di bagian atas layar. Sensor tersebut termasuk kamera depan, pemindai iris mata, LED dan sensor cahaya.

Desain yang diusung Samsung Galaxy Note 8 sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan Galaxy S8. Pada bagian belakang, Note 8 mengusung kamera ganda, lampu LED, monitor detak jantung dan sensor pemindai sidik jari.

Posisi penyematan sensor pemindai sidik jari di sebelah kamera belakang dinilai sedikit tidak umum. Sensor sidik jari ini tampaknya dipisahkan dari komponen lain dengan memanfaatkan bahan pemisah khusus.

Bocoran gambar tersebut menjadi informasi tambahan untuk berbagai kabar yang telah beredar sebelumnya terkait dengan Note 8. Sebelumnya, informasi yang beredar menyebut Galaxy Note 8 akan hadir dengan dukungan RAM 6GB, layar Infinity Display 6,3 inci dan baterai 3.300mAh.

Sementara itu, Samsung Galaxy Note 8 diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September, dan akan resmi diumumkan pada ajang tahunan Samsung, yaitu Samsung Unpacked pada 23 Agustus mendatang.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

1 day Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /