Konsumen Keluhkan Masalah Microsoft Band 2

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 07 Aug 2017 16:04 WIB
microsoft
Konsumen Keluhkan Masalah Microsoft Band 2
Sebagian pengguna Microsoft Band 2 mengeluhkan masalah sinkronisasi.

Metrotvnews.com: Sejumlah pemilik Microsoft Band 2 mengeluhkan mengalami permasalahan antara aplikasi mobile perangkat, yang digunakan untuk melakukan sinkronisasi antara alat pelacak aktivitas dengan perangkat iOS, Android, Windows Phone dan Windows 10.

Menurut Phone Arena, permasalahan ini mencegah pengguna Microsoft Band 2 untuk menampilkan informasi terkait data fitness yang diakumulasikan pada perangkat Band 2, di aplikasi pada smartphone mereka.

Saat pengguna mencoba untuk mengakses data, mereka akan disuguhkan oleh notifikasi eror pada konektivitas jaringan. Pemberitahuan tersebut diperkirakan mengindikasikan permasalahan akibat eror yang terjadi pada server milik Microsoft.

Sementara itu laporan yang beredar di Jerman menyebut, Microsoft telah mengetahui permasalahan ini dialami oleh perangkat Band 2, dan tengah mengembangkan patch untuk memperbaiki permasalahan tersebut. Hanya saja, Microsoft belum mengumumkan waktu peluncuran update ini.

Microsoft Band 2 merupakan perangkat yang digunakan pengguna di pergelangan tangan dan mengirimkan data ke smartphone iOS, Windows Phone dan Android melalui aplikasi mobile Band 2. Setidaknya hal ini direncanakan Microsoft untuk perangkatnya tersebut.

Microsoft Band 2 hadir dengan panjang tali mencapai 6,3 inci hingga 7,5 inci, dalam pilihan ukuran medium. Selain itu perangkat ini juga dibekali pelacak detak jantung, pembakaran kalori, dan kualitas tidur pengguna.

Perangkat ini kompatibel dengan Windows Phone, Android dan iPhone, serta dapat menerima email, teks, pemberitahuan di kalendar, dan panggilan telepon. Selain itu, Band 2 juga dapat melacak aktivitas berlari, bersepeda, golf, dan sebagainya.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

1 day Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /