Red Hat Cloud Suite Tawarkan Dukungan Transformasi Digital

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 09 Aug 2017 17:19 WIB
red hatcorporate
Red Hat Cloud Suite Tawarkan Dukungan Transformasi Digital
Ilustrasi: Cloud Computing

Metrotvnews.com, Jakarta: Red Hat mengumumkan ketersediaan Red Hat Cloud Suite versi terbaru.

Menurut keterangan resminya, seiring aplikasi-aplikasi dalam container dengan lingkungan operasinya sendiri (containerized application) maupun aplikasi yang sepenuhnya disediakan oleh layanan cloud (cloud-native application) semakin dibutuhkan oleh para CIO yang berfokus pada transformasi digital, infrastruktur TI dan teknologi-teknologi manajemen perlu disesuaikan dengan kebutuhan khusus yang dimiliki oleh aplikasi-aplikasi modern, sembari tetap mempertahankan sistem yang ada.

Red Hat Cloud Suite diklaim memudahkan perusahaan dalam mengembangkan aplikasi-aplikasi cloud-native, menggunakannya, serta mengelola berbagai beban kerja melalui sebuah layanan tunggal, yang membantu para pelaku bisnis untuk melakukan modernisasi tanpa mengorbankan investasi infrastruktur TI yang ada.

Melucnur sejak bulan April 2016, Red Hat Cloud Suite menyediakan solusi end-to-end untuk transformasi digital enterprise. Kunci transformasi digital terletak pada container Linux, yang dapat membantu berbagai korporasi lintas industri menjadi lebih lincah dan mampu menanggapi kebutuhan pelanggan dan persaingan yang terus berkembang dengan lebih baik.

“Container Linux merupakan jalur yang nyata menuju transformasi digital bagi perusahaan enterprise dan jika digabungkan dengan teknologi cloud hybrid seperti OpenStack, solusi ini menawarkan jawaban end-to-end mengenai cara perusahaan dapat meraih masa depan TI tanpa mengorbankan TI ‘yang ada’ saat ini,” kata 
Lars Herrmann, General Manager, Integrated Solutions, Red Hat.

Dibangun berbasis kekuatan platform Linux enterprise yang terkemuka di dunia, Red Hat Cloud Suite menjawab dorongan menuju transformasi digital dan adopsi container Linux dengan menyatukan Red Hat OpenShift Container Platform, platform aplikasi container kelas enterprise dari Red Hat, dengan infrastruktur yang sangat skalabel yang dihadirkan oleh Red Hat OpenStack Platform dan Red Hat Virtualization.

Open source terus mendorong berbagai inovasi yang signifikan dalam komputasi cloud. Banyak perusahaan semakin tertarik pada arsitektur-arsitektur multiplatform yang mendukung aplikasi-aplikasi cloud native berbasis microservice, serta beban kerja tradisional,” kata Gary Chen, Research Manager, Software Defined Compute, IDC



(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.