Masuk Indonesia, Moto Z2 Play Punya 2 Mod Anyar

Yatin Suleha    •    Kamis, 03 Aug 2017 08:07 WIB
lenovomotorolamoto
Masuk Indonesia, Moto Z2 Play Punya 2 Mod Anyar
Country Lead Lenovo Mobile Business Group, Indonesia. Adrie R. Suhadi.

Metrotvnews.com, Ubud: Motorola akhirnya meluncurkan ponsel terbarunya, Moto Z2 Play, dalam acara yang dihadiri sejumlah wartawan di Bali, Rabu (2/8/17). Melanjutkan seri sebelumnya yang dilengkapi Moto Mods tahun lalu, Moto Z2 Play juga hadir dengan berbagai Moto Mods baru yang lebih unik.

Mod seri sebelumnya terdiri dari Hasselblad sebagai kamera, JBL untuk speaker tambahan, Insta Projector yang perannya sebagai proyektor, dan Power Pack sebagai power bank. Dua mod anyar yang melengkapi Moto Z2 Play adalah Gamepads untuk bermain game dan kamera 360 derajat.

Belum selesai, Moto Z2 Play juga punya performa yang lebih kencang, berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 626 octa-core kecepatan 2.2GHz dan GPU Andreno 506. Moto Z2 Play sudah mengadopsi sistim operasi Android 7.1.1 Nougat dengan Moto Experience yang terdiri dari Moto Display, Moto Action, dan Moto Voice.



Moto Z2 Play memiliki body yang lebih ramping dengan material full-metal yang tak hanya tampil elegan namun juga lebih kuat. Layar super AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD mampu menghasilkan detail warna yang sangat tajam di layar.

Prosesor yang tertanam di Moto Z2 Play diklaim bisa menunjang operasional selama 24 jam. Mod Power Pack memungkinkan smartphone ini memiliki daya tambahan selama 7 jam, dengan pengisian baterai hanya dalam waktu 15 menit.

Pihak Lenovo Indonesia juga memberikan beberapa contoh keunikan dari Moto Experience yang terpasang dalam Moto Z2 Play. Seperti mengaktifkan senter dengan menggoyangkannya, dan mengibaskan tangan di atas layar yang akan langsung mengaktifkan tampilan layar depan. Fungsinya adalah untuk memperlihatkan notifikasi yang masuk secara cepat.

"Dengan resminya kehadiran Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, kami mempertegas komitmen untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru. Dan dengan Moto Mods, smarphone ini bertransformasi menjadi sesuatu yang benar-benar Anda butuhkan," tutup Country Lead Lenovo Mobile Business Group, Indonesia. Adrie R. Suhadi.

Moto Z2 Play dipatok Rp6.499.000 dalam pilihan warna emas dan abu-abu.


(MMI)