Biostar TB150 PRO, Motherboard Khusus Menambang Bitcoin

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 05 Sep 2016 14:54 WIB
biostar
Biostar TB150 PRO, Motherboard Khusus Menambang Bitcoin
Biostar TB150 PRO

Metrotvnews.com: Produsen motherboard Biostar baru-baru ini merilis motherboard baru bernama TB150 PRO. Berbeda dengan motherboard pada umumnya, TB150 PRO merupakan motherboard yang dirancang khusus untuk digunakan sebagai platform cryptocurrency mining

Motherboard ini memang ditujukan untuk para penambang BitCoin yang membutuhkan motherboard yang mampu digunakan tanpa henti selama 24 jam sehari.



Kegiatan cryptocurrency mining seperti yang dilakukan oleh penambang BitCoin memang membutuhkan motherboard dengan ketahanan komponen yang tinggi, karena PC tersebut harus mampu bekerja di performa maksimal dalam waktu yang panjang. 

Biostar mengklaim bila TB150 PRO memiliki tingkat ketahanan yang lebih baik dari motherboard lain di pasar, sehingga bisa digunakan dalam kegiatan menambang koin virtual.



TB150 PRO telah mendukung penggunaan prosesor Intel generasi ke-6 atau Skylake. Ia juga telah dilengkapi dengan chipset Intel B150, dan telah didukung oleh penggunaan RAM DDR4 dengan kapasitas maksimal hingga 32GB. 

Keunggulan utama dari TB150 PRO adalah kestabilan performa. Biostar mengatakan bila motherboard ini telah dilengkapi dengan berbagai komponen khusus yang mampu menghadirkan stabilitas dari segi daya dan performa. Stabilitas tersebut juga dikatakan sangat diperlukan bagi para BitCoin miner.

Untuk harganya, motherboard Biostar TB150 PRO dibanderol USD79,99.




(MMI)

Video /