Sasar Penggemar Foto, Advan Luncurkan Ponsel Glassy Gold 2

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 16 Sep 2016 11:36 WIB
advan vanbook
Sasar Penggemar Foto, Advan Luncurkan Ponsel Glassy Gold 2
Advan meluncurkan smartphone terbarunya, Advan Glassy Gold 2.

Metrotvnews.com, Jakarta: Advan meluncurkan smartphone terbarunya, Advan Glassy Gold 2, yang disebut dengan julukan Smartphone 4G Action Camera.

Smartphone ini ditujukan sebagai jawaban Advan terhadap keinginan masyarakat Indonesia terkait kemampuan berbagi foto ke media sosial.

"Berkembangnya peran sosial media dan hubungan antar personal masyarakat saat ini membuat kami berpikir harus menciptakan sebuah produk yang bisa menunjang kebutuhan mereka, tentunya hal ini kami buat simple hanya tinggal foto, edit dan langsung share tanpa ribet unduh aplikasi tambahan,” ujar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto.

Advan Glassy Gold 2 mengunggulkan kamera depan 8MP dan kamera belakang 5MP, yang didukung fitur Auto Adjust Skin tone, Extra Filter dan Built-In Photo Editing.

Lewat fitur ini, Advan mengklaim kemudahan dalam mengedit foto secara langsung, tanpa perlu repot mengunduh aplikasi lainnya. Selain itu, kamera ponsel cerdas ini juga didukung oleh lampu flash ganda.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, serta didukung prosesor quad-core 1,5GHz, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Advan Glassy Gold 2 hadir dengan layar 5 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dan berbekal baterai berkapasitas 2.450 mAh.

Advan menawarkan smartphone terbarunya ini dalam tiga pilihan warna, yaitu Shining Gold, Rose Gold, dan Jazz Grey. Namun, hingga saat ini belum tersedia informasi terkait harga yang ditawarkan Advan untuk smartphone yang didukung slot SIM ganda dengan jaringan 4G LTE ini.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

3 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /