Google Pixel Dijual Bareng Phab 2 Pro

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 06 Oct 2016 07:14 WIB
google
Google Pixel Dijual Bareng Phab 2 Pro
Google Pixel dan Pixel XL.

Metrotvnews.com: 2016 menjadi tahun penting bagi ponsel Google. Perusahaan pencarian raksasa ini baru saja meluncurkan Pixel untuk bersaing dengan Apple iPhone dan Samsung Galaxy. Namun, Pixel bukanlah satu-satunya ponsel yang akan Google usung.

Bulan Juni lalu, Lenovo memperkenalkan Phab 2 Pro, smartphone pertama yang menggunakan teknologi Tango dari Google.

Tango adalah sistem kamera 3D yang dapat mendeteksi kedalaman yang dapat memindai lingkungan sekitar smartphone, memungkinkan Anda bermain game AR (Augmented Reality), dan membantu untuk melakukan navigasi di dalam ruangan.

CNET melaporkan, Google mengumumkan bahwa Lenovo Phab 2 Pro akan tersedia di pasar Amerika Serikat bulan depan. Pada awalnya, smartphone ini seharusnya mulai beredar di musim panas. Namun, pengirimannya ditunda ke September, lalu ke kuartal keempat.

Head of VR, Google, Clay Bavor telah mengonfirmasi bahwa Phab 2 Pro akan mulai dijual di bulan November, sama seperti Pixel. Phab 2 Pro akan dihargai USD499 (Rp6,5 juta).

Satu hal yang harus Anda ingat adalah saat ini, hanya Google Pixel yang kompatibel dengan headset VR Daydream. Phab 2 Pro tidak mendukung Daydream karena ia tidak dilengkapi layar AMOLED yang dapat memberikan pengalaman VR yang lancar.  Hal ini berarti, Anda harus memilih teknologi VR atau AR jika tertarik untuk membeli smartphone dari Google. 

"Di masa depan, Anda mungkin tidak harus membuat pilihan itu, tapi ini masih akan agak jauh di masa yang akan datang," kata Bavor, mengimplikasikan bahwa nantinya, akan ada smartphone yang mendukung teknologi Tango dan platform Daydream.




(MMI)

Sharkoon M25-W, Keren Berkat Paduan Hitam-Putih
Review Casing

Sharkoon M25-W, Keren Berkat Paduan Hitam-Putih

1 week Ago

Produk casing berikutnya yang datang ke meja pengujian Metrotvnews.com adalah Sharkoon M25-W.…

BERITA LAINNYA
Video /