Desain Ponsel Sony Selanjutnya Bakal Dirombak

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 27 Sep 2017 17:13 WIB
sony
Desain Ponsel Sony Selanjutnya Bakal Dirombak
Managing Director Sony mengonfirmasi perangkat generasi Sony Mobile selanjutnya akan mengusung desain berbeda.

Metrotvnews.com: Upaya Sony untuk merancang smartphone karyanya berbasis satu prinsip desain, yang secara resmi dikenal sebagai OmniBalance dinilai sejumlah pihak mengagumkan. Sony menjadi salah satu produsen yang bergeming pada desain tersebut, sementara produsen lain hadir dengan berbagai desain baru di produk terbaru.

Menjadi salah satu hal yang patut diapresiasi, pendirian Sony tersebut menjadikannya sedikit tersisih akibat kemunculan berbagai smartphone dengan desain menarik sejak pengenalan desain OmniBalance. Kini, desain tombol di bagian tengah sisi perangkat dinilai tidak lagi relevan dengan permintaan pasar.

Phone Arena melaporkan, berdasarkan rumor terbaru yang beredar di internet, Sony akan melepaskan prinsip desain OmniBalance tersebut dan menggantikannya dengan desain baru, bernama Mirai. Namun, rumor tersebut tidak lagi hanya sekadar rumor sebab eksekutif Sony telah secara resmi mengonfirmasi informasi tersebut.

Managing Director Sony India, Kenichiro Hibi mengungkapkan Sony akan mengadopsi bahasa desain baru, yang direncanakan akan dihadirkan pada produk generasi terbaru karya perusahaannya. Tidak hanya perubahan minor, Hibi menyebut desain pada perangkat generasi terbaru Sony akan mengusung perubahan desain secara menyeluruh.

Sayangnya, Hibi menolak untuk memberikan informasi terkait perubahan desain tersebut secara lebih spesifik. Meskipun demikian, Hibi mengaku menyadari tren desain berbingkai tipis dan nyaris tidak terlihat, yang diusung oleh sejumlah kompetitornya.

Scara tradisional, Sony meluncurkan ponsel unggulan terbarunya sebanyak dua kali dalam satu tahun, yaitu pada ajang Mobile World Congress pada awal tahun, dan IFA di akhir musim panas atau kisaran akhir Agustus. Sehingga produk generasi selanjutnya dengan desain baru tersebut diprediksi akan diumumkan pada bulan Februari mendatang.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /