Ini Bocoran Penampakan Terbaru Moto X4

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 24 Aug 2017 09:09 WIB
lenovomotorolamoto
Ini Bocoran Penampakan Terbaru Moto X4
Bocoran gambar terbaru Motorola Moto X4 menampilkan perangkat dalam balutan warna biru.

Metrotvnews.com: Setelah pada minggu lalu beredar gambar smartphone terbaru Motorola, yaitu Moto X4, kini kembali beredar dua gambar baru yang diklaim sebagai ponsel cerdas tersebut. Sebelumnya, gambar yang beredar menampilkan Moto X4 hadir dalam balutan warna hitam.

Sementara itu, Android Authority melaporkan pada gambar terbaru, Motorola Moto X 4 hadir dengan bodi berbalut warna biru, yang disebut sebagai Sterling Blue. Gambar terbaru Moto X tersebut diunggah oleh Jerry Yin, salah satu pengguna jejaring sosial Google+.

Berdasarkan informasi sebelumnya, Motorola Moto X4 hadir dengan desain berbalut bahan kaca berkontur dengan lapisan khusus, berbeda dari desain yang diusung Samsung pada smartphone seri Galaxy unggulannya, dan HTC pada U11.



Perangkat ini dilaporkan akan berbekal layar LCD Full HD 5,2 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass, kamera depan 16MP, dan sensor pemindai sidik jari berbentuk pil. Sementara itu pada bagian belakang, pengguna akan menemukan kamera lensa ganda dengan kamera utama 12MP aperture f/2.2, ukuran piksel 1.12µm dan sudut pandang 120 derajat.

Kamera tersebut dilengkapi dengan lampu flash LED ganda, Phase Detection Autofocus dan sebagainya. Smartphone kelas menengah terbaru Motorola ini juga dilaporkan akan didukung oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 630 dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Di pasar Eropa, Amerika Utara dan Amerika Latin, perangkat ini akan hadir dengan kombinasi RAM 3GB dan memori internal 32GB, sementara untuk pasar Asia Pasifik, Moto X4 akan hadir dengan dukungan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Informasi yang beredar sebelumnya turut mengindikasikan Moto X4 akan mengusung garis desain versi baru Motorola. Ponsel cerdas ini diklaim sesuai untuk konsumen yang menginginkan perangkat berharga terjangkau namun dapat menawarkan pengalaman penggunaan software murni.

Hingga saat ini masih belum diketahui dengan pasti ketersediaan, harga serta waktu peluncuran smartphone ini, meski rumor yang beredar menyebut Motorola akan mengumumkan perangkat barunya tersebut pada 24 Agustus mendatang.


(MMI)

Video /