MWC 2017

Samsung Rilis Galaxy S8 Bulan Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 27 Feb 2017 04:13 WIB
samsung
Samsung Rilis Galaxy S8 Bulan Depan
Samsung akan rilis Galaxy S8 bulan depan

Merotvnews.com: Samsung ternyata tidak memperkenalkan ponsel Galaxy S8 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang digelar hari ini di Barcelona, Spanyol. Meski demikian, Samsung memberikan sebuah bocoran baru mengenai ponsel flagship barunya tersebut.

Di akhir presentasi produk Samsung saat MWC 2017, CMO Samsung Electronics Europe David Lowes mengumbar pihaknya akan mengadakan acara khusus bernama Galaxy Unpacked 2017 dalam waktu dekat.

Lowes memang tidak menyebutkan secara eksplisit bahwa Samsung akan merilis Galaxy S8 pada acara tersebut. Namun, dari cuplikan video yang ditayangkan, terlihat sebuah siluet ponsel baru dengan layar tanpa tepi yang bisa dipastikan adalah Galaxy S8.



Sebelumnya, Galaxy S8 memang dikabarkan akan menggunakan layar edge-to-edge dan akan tampil tanpa tombol Home, sehingga desainnya akan berbeda dengan ponsel Galaxy S sebelumnya. Bagian depan dari kedua ponsel unggulan ini juga diperkirakan akan didominasi oleh layar.

Bocoran lainnya adalah ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm terbaru, yaitu Snapdragon 835 dan didukung oleh RAM 4Gb serta penyimpanan 64GB. Ponsel ini dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera utama 12Mp serta kamera depan 8MP.

Acara eksklusif Samsung Galaxy Unpacked 2017 akan diselenggarakan di kota New York, Amerika Serikat pada tanggal 29 Maret mendatang.


(ABE)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

11 hours Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /