Razer Naga Trinity dan Tartarus V2 untuk Gamer MOBA dan MMO

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 06 Nov 2017 18:35 WIB
razer
Razer Naga Trinity dan Tartarus V2 untuk Gamer MOBA dan MMO
Razer Naga Trinity dan Tartarus V2

Metrotvnews.com: Produsen perangkat gaming Razer merilis dua peripheral baru untuk gamer MOBA dan MMO. Kedua perangkat tersebut adalah  Razer Naga Trinity dan Razer Tartarus V2. Keduanya juga dikenalkan saat ajang Blizzcon 2017 yang baru saja digelar di Amerika Serikat.

Sesuai dengan namanya, Razer Naga Trinity merupakan seri terbaru dari mouse gaming Naga yang memang sejak awal didesain untuk MMO dan MOBA. Bedanya, kali ini Naga Trinity memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengganti tombol yang ada di panel samping mouse ini.



Razer sendiri menghadirkan tiga jenis panel samping untuk Naga Trinity, yaitu panel dengan 12 tombol seperti Naga Chroma, panel dengan 7 tombol seperti Naga Hex V2, dan panel dengan 2 tombol seperti mouse gaming standar. Desain modular tersebut memungkinkan mouse ini bisa digunakan di berbagai skenario bermain game.

Sementara itu, Razer Tartarus V2 merupakan versi terbaru dari keyboard gaming Tartarus. Meski disebut sebagai keyboard, Tartarus V2 bukan merupakan perangkat yang cocok untuk mengetik. Ia hanya dilengkapi dengan 32 tombol khusus yang bisa diprogram fungsinya. Tombol tersebut juga diposisikan secara khusus sehingga nyaman ketika digunakan untuk bermain game.



Tartarus V2 menggunakan tombol membran-mekanis yang menggabungkan teknologi membran dengan nuansa feedback ala tombol mekanis. Perangkat ini sangat cocok untuk gamer yang senang menggunakan makro dan pintasan di dalam game.

Razer Naga Trinity bakal dibanderol seharga Rp1,45 juta, sementara Tartarus V2 dibanderol Rp1,1 juta. Keduanya bakal mulai dipasarkan pada akhir tahun ini.


(MMI)